Franchiseglobal.com - Tak dapat dipungkiri lagi kalau donat sudah menjadi salah satu makanan favorit di Indonesia. Rasanya yang manis dengan tekstur lembut saat digigit membuat donat disukai oleh semua kalangan usia, baik muda maupun tua.

Bahkan sampai saat ini, masih banyak penjaja donat baru yang terus bermunculan. Salah satunya adalah Gonut Donut yang merupakan pengembangan usaha dari Golden Egg Tart Bakery. Berdiri sejak April 2019 lalu, Gonut Donut pun langsung menawarkan peluang kemitraan melalui kerjasamanya dengan PT Best Brand Indonesia.

“Kami menawarkan aneka donat dengan kualitas rasa dan mutu terbaik. Dan Gonut Donut berdiri karena pangsa pasar untuk produk roti mini masih terbuka lebar,” ungkap owner Golden Egg Tart, Loddy Lowas seperti dikutip dari BestBrandIndonesia.com

Bagi calon investor yang ingin menjadi mitra Gonut Donut, nilai investasi yang dibutuhkan mencapai Rp300 jutaan. Nilai tersebut sudah termasuk peralatan dan perlengkapan, bahan baku, recruitment, seragam, renovasi, pelatihan dan pendampingan sampai opening toko.

Dalam kerjasama ini, mitra akan dikenakan biaya royalti sebesar 5 persen dengan perkiraan omset mencapai Rp83,2 juta per bulan. Sementara untuk perkiraan balik modalnya sendiri mencapai 1 tahun 4 bulan.

Gonut Donut ditawarkan dalam 24 jenis varian rasa dengan kisaran harga mulai Rp7 ribu sampai Rp8 ribuan per pcs dan Rp38,5 ribu per 6 pcs serta Rp71,5 ribu per 12 pcs.

“Kita punya harga yang ekonomis, rasa yang enak dan balik modal yang cepat serta ditunjang oleh perusahaan berpengalaman dengan staf yang ahli di bidang bakery,” jelasnya.

Rencananya, Gonut Donut akan segera buka cabang di berbagai kota di Indonesia. Hal ini dikarenakan pangsa pasar yang masih sangat terbuka lebar dan didukung oleh perusahaan Golden Egg Tart Bakery yang berpengalaman lebih dari 10 tahun.