Cafe di Malang kian semarak usai berlabuhnya gerai Black Canyon Coffee (BCC) di sekitar Jl Bondowoso kota Malang, Jawa Timur. Tidak hanya menyajikan minuman olahan kopi yang mahsyur dinikmati oleh orang Indonesia, BCC juga bisa menjadi destinasi alternatif untuk menyantap berbagai macam menu makanan berat bagi pelanggan yang datang berkunjung.

Malang sendiri menjadi kota ke-30 yang sudah disinggahi outlet Black Canyon Coffee. Praktis kehadiran franchise asal Thailand ini begitu disambut meriah oleh arek-arek Malang selama masa soft opening, hingga puncaknya pada acara grand opening pada 12 April 2017 kemarin. President Director, Mufid Wahyudi , dalam keterangan resminya mengatakan jika outlet ini hadir dengan konsep yang baru dan segar, sehingga sangat cocok sebagai tempat untuk berbagi dan berkumpul.

“Setelah riset bertahun-tahun akhirnya Black Canyon hadir di Malang. Sudah ada beberapa pemain kedai kopi besar yang hadir disini sebelumnya. Semoga bisa memberikan value di industri kuliner di Kota Malang,” jelas Mufid dalam siaran persnya.

Lebih lanjut, Cafe di Malang memang menjadi tempat yang banyak diburu oleh masyarakat, khususnya bagi kawula muda yang gemar menghabiskan waktu bersama rekan sejawat. Terlebih pula kota Malang kini menjadi destinasi wisata favorit bagi pelancong yang ingin berlibur ke kota Batu atau singgah sejenak usai berwisata ke daerah Gunung Bromo.

Senada dengan hal tersebut, General Manager Business Development Black Canyon Coffee, Rahadhian Inu K, mengungkapkan bila prospektif bisnis di kota Malang cukup potensial. Menurutnya hal ini ditandai dengan omzet yang didapat outlet Black Canyon Coffee Malang diatas ekspetasi yang sudah diperhitungkan sebelumnya.

“Kami sudah menghitung market sizenya sebelum memutuskan untuk membuka outlet di Malang. Kami estimasikan per transaksinya yang bisa dihabiskan oleh pelanggan jika berkunjung ke outlet BCC. So far ini sudah diatas perhitungan kami, semoga trennya tetap positif hingga enam bulan kedepan,” ujar pria yang akrab disapa Nucky tersebut.

Dijelaskan lebih mendalam, Nucky melanjutkan, jika pundi-pundi rupiah yang dihasilkan dari pelanggan per transaksinya yang cukup tinggi, memang menjadi faktor euforia pelanggan dengan kehadiran Black Canyon Coffee di kota Malang. Untuk itu pihaknya akan terus melihat dan mengawal tren positif ini hingga enam bulan kedepan. Karena setelah enam bulan, atmosfir dan kondisi pelanggan sudah berjalan normal dan bukan lagi menjadi faktor euforia.

“Dengan pengalaman kami yang sudah berkiprah di Indonesia sejak 2005, kini kami hadir dengan tema besar ‘a Space For Sharing’. Sehingga bukan saja para pecinta kopi yang bisa datang berkunjung ke outlet Black Canyon Coffee, tapi juga kalangan keluarga bisa menikmati sajian kami yang memiliki varian menu makanan dan minuman lengkap,” ujarnya.

Seperti diketahui, berbeda dengan cafe di Malang pada umumnya. Black Canyon Coffee menyuguhkan sekitar 88 jenis menu khas Thailand, dan diselipi beberapa sajian Asia-Eropa dan tentunya kuliner khas Indonesia. Jangan khawatir bingung saat memilih makanan dan minuman, karena tampilan buku menu Black Canyon Coffee disajikan dalam bentuk photo/gambar beserta keterangan lengkapnya. 

Klik Black Canyon Coffee untuk informasi waralaba, franchise, investasi, BEP dan info lengkap lainnya.