JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Lebaran tahun ini boleh dibilang suatu keberkahan yang luar biasa bagi PT Biru Semesta Abadi, perusahaan yang menaungi merek franchise Depo Air Minum Biru. Meski masih dalam suasana pandemi COVID-19, tapi nyatanya hal itu tak menutup ladang rezeki untuk franchise depo air minum isi ulang yang telah eksis sejak 2002 silam ini.

Dikutip dari laman resminya, bisnis franchise besutan Yantje Wongso yang sudah memiliki cabang di negeri Paman Sam ini dilaporkan laris manis saat buka di hari pertama usai libur panjang lebaran Idul Fitri tahun 2020 ini.

“Setelah libur lebaran kebutuhan air minum meningkat dan stok air minum sedikit. Selain itu ditengarai terjadi kelangkaan air minum dalam kemasan dikarenakan banyaknya toko yang masih tutup, sehingga harga retail air minum dalam kemasan juga cenderung naik,” tulis Depo Air Minum Biru.

Beberapa hal tersebut menjadikan Depo Air Minum Biru menjadi salah satu pilihan utama konsumen yang membutuhkan air minum. Dengan harga yang tetap, tidak naik, terjamin dan murah serta kualitas yang sudah teruji membuat pelanggan setia tetap rela antri dengan sabar untuk membeli di Depo Air Minum Biru.

Salah satunya yang terlihat di kawasan Depo Air Minum Biru Menganti Karangan. Terlihat antrian pelanggan memenuhi halaman gerai menunggu giliran untuk dilayani. Meski begitu, terlihat peraturan antri berjarak dan menggunakan masker tetap ditaati dengan tertib oleh pelanggan untuk mencegah penularan COVID-19.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan peluang bisnis franchise Depo Air Minum Biru, silahkan klik disini.