JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Bisnis minuman belakangan ini kian menjamur keberadaannya. Mulai dari minuman tradisional hingga minuman kekinian. Selain mudah, tentunya usaha ini juga dapat mendatangkan keuntungan yang berlipat. Salah satu minuman kekinian yang sedang hits adalah Lontang Lantung.

Minuman hits kekinian dari Banyuwangi ini pertama kali berdiri pada Agustus 2019 lalu. Meski baru setahun berdiri, tapi Lontang Lantung sudah memiliki lebih dari 20-an gerai. Hal ini disampaikan oleh Mika, salah seorang team operational Lontang Lantung saat dihubungi FRANCHISEGLOBAL.COM melalui sambungan telepon pada Selasa (29/9) kemarin.

Menurut Mika, Lontang Lantung hadir untuk memberikan suguhan minuman berbahan dasar lokal dan mengangkat sajian tradisional agar para generasi muda saat ini lebih mencintai produk khas asli nusantara.

“Lontang Lantung merupakan minuman khas Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan terbaik buatan ibu pertiwi dan masyarakat Indonesia, diolah dan dikemas oleh karyawan-karyawan ahli dibidangnya, sehingga menghasilkan minuman khas Indonesia yang memiliki rasa global dengan kemasan yang menarik dan kekinian,” ungkapnya.

Menariknya, minuman kekinian yang dinahkodai oleh Fikhi Nizar ini mengolaborasikan antara minuman tradisional dengan minuman modern. Aneka rasa dan topping seperti ketan ireng, tape ijo, Bubble Gum, Matcha Green Tea dan lainnya, mewarnai selera pasar yang didominasi kaum milenial.

Dari sisi pengembangan bisnis, Lontang Lantung membuka peluang kerjasama dengan konsep kemitraan. Ada beberapa paket investasi yang ditawarkan, seperti paket mini booth Rp20,5 juta, paket midle booth Rp30,5 juta, paket container booth Rp55,5 juta.

Kemudian ada paket store concept dan name concept Rp175 juta. Lalu ditawarkan juga paket dengan sistem partnership Rp94,1 jutaan dengan sistem profit sharing 40% untuk principal dan 60% untuk partner.

Bagaimana, berminat untuk menjadi mitra Lontang Lantung?