Fanny Lia Sutanto selaku Owner LittleFingers mom, baby & kid spa mengatakan melalui tiga cabang di Surabaya Barat, Surabaya Timur, dan Gresik. Fanny melihat bisnisnya ini merupakan bisnis yang tahan krisis, sebab menjadi kebutuhan bagi setiap ibu dan bayi.

“Tahun ini kita siap membuka peluang bisnis kemitraan. Setidaknya target kita akan ada 10 cabang LittleFingers mom, baby & kid spa di Indonesia. 10 cabang ini memang kita batasi karena satu kota satu, supaya tidak saling makan pasar,” katanya saat dihubungi Franchiseglobal.com, Senin, (13/5/2019).

Untuk paket lengkap kemitraan LittleFingers mom, baby & kid spa memiliki nilai investasi Rp595 juta. Adapun untuk paket baby & kid spa saja nilai investasinya di angka Rp395 juta. Dengan nilai tersebut mitra sudah mendapatkan segala operasional LittleFingers, sehingga sudah start up untuk running. Dari karyawan, SOP, furniture, system LittleFingers dan sehingga owner mitra tidak perlu repot memonitoring turun langsung melainkan hanya tinggal memonitor omzet melalui handpone.

Nilai investasi itu di luar biaya sewa ruko/ kontruksi sipil, sebab lokasi akan melalui tahap survei. Investor dapat menyiapkan ruko untuk paket lengkap memiliki luas 175 m/ segi, untuk paket baby & kid saja cukup ruko dengan luas 75 m/ segi. Perkiraan balik modal 24 bulan dan untuk royalty fee 10% dari omzet penjualan. Bagi lima partner perdana dibebaskan royalty fee selama 6 bulan, supaya cabang dapat running terlebih dahulu.

“Kita ingin LittleFingers dapat hadir di luar Jawa Timur juga seperti di Jakarta, Medan, Manado atau di wilayah potensial seperti di Sidoarja, Malang dan Jember. Bisnis ini tidaklah main- main karena dalam dua tahun kita sudah mengelola tiga cabang,” tuturnya.

Nilai investasi itu juga termasuk maintenance dari pusat kepada cabang. Pusat selalu ikut memasarkan cabang supaya bisa bergerak maju, karena LittleFingers juga melakukan promosi baik offline dengan menggelar treatment- treatment Yoga hamil, kids activity, maupun online dengan maintenance akun Instagram. Untuk informasi peluang bisnis lebih lanjut dapat menghubungi kontak 0812 9280 0800. 

LittleFingers mom, baby & kid spa memiliki keunggulan dari mom, baby & kid spa lainnya. Keunggulan itu antara lain memberikan edukasi kepada anak- anak baik perkembangan motoric halus atau kasarnya. Begitupun edukasi kepada para ibu hamil.  Semua itu ditangani oleh tenaga professional.

Little Fingers sendiri memiliki 5 macam treatment, yaitu:

1. Baby Treatments:
- Baby Massage
- Massage for Cholic
- Cold and Flu Massage
- Baby Swimming
- Baby Shave

2. Kid Treatments:
- Choco Kids Spa
- Milk Kids Spa
- Strawberry Kids Spa
- Healthy Kids Spa

3. Non-Pregnancy Mommy:
- Body Massage dengan beberapa pilihan aroma (Green tea, Flower Scent, Coffee)
- Full Body Massage
- Ratus

4. Pregnant Mommy:
- Full Body Massage (pregnancy)
- Pregnancy Mommy

5. Post Natal Traditional:
- Post Natal Care
- Woman Treatment
- Breast Care/Lactation Massage
- Breast Treatment with Acupressure Point

Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan Mommy dan si Kecil 😊