Franchiseglobal.com – Inovasi menjadi kunci sustainability sebuah merk. Hal ini juga dilakukan oleh Little Fingers Mom & Baby Spa. Hal tersebut dikarenakan banyaknya merk baby spa yang baru, mendorong diri untuk lebih kreatif lagi agar bisa bersaing dan tetap mejadi pilihan utama para orang tua.

Fanny Lia Sutanto selaku Owner LittleFingers mom, baby & kid spa kepada Franchiseglobal.com mengatakan Little Fingers tidak hanya memiliki perawatan untuk buah hati saja, tetapi kami menawarkan perawatan mulai sejak kehamilan dari para bunda hingga perawatan pasca melahirkan, dan perawatan hingga buah hati bunda menginjak usia anak-anak.

Masa kehamilan tentunya menjadi masa yang dinantikan oleh para bunda, dan Little Fingers ada untuk memberikan kenyaman selama masa kehamilan tersebut. Dengan terapis yang sudah berpengalaman dan menjalani pelatihan, tentunya Little Fingers ingin membuat para bunda merasa nyaman dan aman selama proses massage.

Sementara untuk paket pasca melahirkan Little Fingers memiliki beberapa pilihan treatment yang dapat membantu bunda sesuai dengan kebutuhan bunda. Mungkin banyak dari para bunda yang masih takut dan bingung bagaimana cara memandikan buah hati kita, cara menjemur, pelekatan yang benar untuk ASI, dll.

Tidak kalah menarik, Little Fingers juga memiliki paket khusus untuk edukasi para orang tua baru hingga para bunda dan ayah dapat secara mandiri memandikan dan merawat buah hati mereka. Harapan Little Fingers adalah agar para orang tua baru tidak mengalami stress saat merawat buah hati mereka karena sudah memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang bagaimana merawat buah hati kita yang baru lahir.

Selain untuk paket edukasi, Little Fingers juga menawarkan paket untuk para bunda yang ingin segera mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Setelah proses melahirkan para bunda tentunya tidak bisa langsung olah raga untuk membuat tubuh lebih padat, maka Little Fingers menawarkan treatment sliming dengan bantuan alat yang bertujuan mempercepat dan memaksimalkan hasil treatment.

Serta Little Fingers juga menyediakan sauna agar proses treatment sliming menjadi lebih lengkap dan lebih maksimal hasilnya untuk para bunda. Harapan dari adanya paket sliming ini agar membantu para bunda yang ingin mengembalikan bentuk tubuhnya tetapi belum bisa berolah raga karena baru melahirkan.

Kami berusaha untuk membuat para customer setia pada Little Fingers dengan menyediakan treatment sejak mulai kehamilan hingga setelah melahirkan dan terus berlanjut pada treatment buah hati hingga anak-anak. Treatment yang Little Fingers tawarkan juga sudah melalui beberapa percobaan hingga kami menemukan program yang paling tepat untuk dijual pada customer.

“Melalui inovasi yang Little Fingers sudah bentuk, kami berharap dapat memberikan manfaat bagi para franchisee untuk meningkatkan angka penjualan yang tentunya dapat memberikan keuntungan bagi para franchisee Little Finger,” ungkap Fanny.

Klik link berikut untuk informasi seputar peluang bisnisnya https://www.franchiseglobal.com/little-fingers.html