Bisnis spa yang merupakan dari bisnis kecantikan ini ditengarai memang tidak akan pernah surut. Pasalnya kini bukan lagi kaum hawa. Namun, kaum Adam juga semakin giat melakukan treatment dan relaxing Spa.

Maka tak ada salahnya jika Anda ingin menciptakan bisnis spa di tengah kesibukan para masyarakat. Karenanya cermati bebrapa langkah berikut jika Anda ingin menikmati keuntungan dari bisnis waralaba spa.

Pertama adalah Passion. Passion yang kuat mampu menstimulus Anda untuk mengembangkan bisnis dari hati. “Passion yang kuat menjadi penyemangat Anda untuk giat mengembangkan bisnis yang akan dijalankan hingga terus berkembang!,” terang Trisya Suherman Presiden Direktur Bambu Spa Indonesia.

Kedua, product knowledge. Banyak pebisnis yang lupa jika planning dalam meciptakan bisnis Spa juga diiringi oleh seberapa luas penguasaan Anda tentang product knowledge. Pasalnya pengetahuan yang baik mampu menunjang kepercayaan diri Anda dalam menjual jasa atau produknya.

Ketiga adalah Environment, konsep outlet senyaman mungkin dengan penuh estetika. Baik dari kelengkapan atribut ruangan spa yang comfortable juga pelayanan terapis yang professional. Terjadinya repeat customer tidak melulu tentang seberapa banyak treatment tapi seberapa berkualitas treatment yang diberikan terapis.

“Maintain terapis supaya memberikan best services agar ada chemistry antar terapis dan customer. Sehingga dengan siapapun diterapinya, customer akan merasakan kenyamanan dan kemananan yang sama!,” jelas wanita yang menjadi Ketua Yayasan CEO Indonesia.

Keempat adalah ikut pelbagai pelatihan terupdate. Sebagai CEO anda perlu mengupgrade diri untuk terus meningkatkan bisnis Spa yang Anda ciptakan. Ikutilah pelatihan- pelatihan yang memliki kesinambungan dengan Spa.

Sesekali Anda juga direkomendasikan untuk menjajal spa- spa yang ada di Nasional maupun kancah Internasioanl sebagai komparasi bisnis Spa yang bisa menambah inspirasi bisnis Spa Anda.

Kelima adalah Leadership. Sosok pemimpin didalam sebuah bisnis akan memikirkan strategi leaderefektif untuk mencapai goals visi dan misi perusahaan. Seorang leader yang bijak akan terus memotivasi karyawannya untuk maju bersama dalam menjalankan culture perusahaan agar lebih disiplin dan terus berkembang sehingga dapat membentuk image baik bagi bisnis spa yang Anda gawangi.