Indah Lestari selaku Deputy Head of Division C’Bezt Fried Chicken mengatakan sejak Januari- Mei 2019 ini C’bezt Fried Chicken telah melakukan beberapa opening outlet mitra. Antara lain di Topodo Sidoarjo, Banjarmasin, Patrang Jember, Sempolan Jember, dan di Silir Agung Banyuwangi.

“Kita sudah banyak melakukan opening kemitraan di bulan Januari- April. Dalam setiap opening C’Bezt selalu ramai dihadiri masyarakat,” kata Indah kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone, Selasa, (14/5/2019).

C’Bezt juga menggelar agenda menarik saat opening, seperti lomba menggambar bagi anak- anak. Di dalamnya juga dipenuhi hiburan, seperti adanya badut, banyaknya balon dan music performance. Sehingga dengan kemeriahan itu masyarakat hingga anak- anak senang dengan kehadiran C’Bezt di wilayah mereka.

“Hingga kini sudah ada 170 outlet cabang C’Bezt di seluruh Indonesia. Kita harapkan jumlah ini terus bertambah di tahun 2019 dengan target 50 outlet baru,” tuturnya.

Bagi pembaca yang berminat menjadi mitra C’Bezt, nilai investasi C’Bezt Fried Chicken saat ini untuk wilayah Jabodetabek Rp210 juta, adapun untuk di luar pulau Jawa Rp230 juta. 

Sebagai informasi C’Bezt Fried Chicken berada di bawah naungan PT. Cipta Aneka Selera. Selain produk itu, juga ada produk dengan nama brand BFC Duo Fried Chicken, di mana brand ini telah memiliki 1700 outlet. Untuk nilai investasi BFC Duo dengan konsep resto Rp100 juta yang sudah termasuk franchise fee selama 5 tahun dan untuk konsep booth nilai investasinya hanya Rp16 juta.

Adapun Brand- brand ini telah berdiri sejak tahun 2010, hal itu membuat bisnisnya tetap kokoh dan prospek hingga kini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0853 1701 1178. [hfz]