Franchise otomotif Shop&Drive memang tak pernah usai memberikan pelayanan prima dengan service deliverynya. Selain layanan Battery Home Delivery melalui call centre, kini franchise Shop&Drive juga memberikan layanan Oil Home Delivery untuk mengganti oli dengan mudah.

Baru berlaku di wilayah Jabodetabek, namun tentunya waralaba otomotif Shop&Drive tentunya menunjukan sisi keunggulan sebuah brand yang mempu memberikan add value dibanding para pemain bisnis ritel modern otomotif.

Pasntas saja jika peminat bisnis waralaba Shop&Drive semakin banyak. Pasalanya, kini total outletnya di tahun 2018 ini sudah mencapai 400 semenjak kehadirannya di 2000. Tentu untuk sebuah bisnis ritel otomotif nominal tersebut merupakan angka gemilang.

Dengan komitmen senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer, keseragaman pelayanan antara outlet milik sendiri dan outlet franchise merupakan hal yang utama, sehingga kemanapun customer bertransaksi, yang ditemui adalah Shop&Drive yang sama.

Shop&Drive sebagai bisnis franchise otomotif ini memilik keunggulan lain juga diantaranya layanan pelanggan melalui call center 24 jam dari manapun di Indonesia dengan biaya telepon lokal. Layanan antar Aki ke lokasi customer (dibeberapa tempat layanan ini tersedia 24 jam).

Lebih lanjutnya, garansi produk Aki hingga 18 bulan, riwayat servis tercatat dalam sistem dan saat ini telah terintegrasi dengan aplikasi mobile Shop&Drive sehingga datanya bisa dilihat sendiri oleh customer. Reminder service  berkala melalui SMS (oli dan aki) dan aplikasi mobile Shop&Drive (semua produk).

Bagi anda yang tertarik menjadi franchisee, nilai investasi dari Shop&Drive sebesar Rp. 464 juta, sudah termasuk franchise fee, belum  termasuk bangunan dan renovasinya. Franchise fee dari Shop&Drive kisaran Rp. 150 juta. Sementara perkiraan balik modal bisnis ini adalah 3 tahun 10 bulan.

Silakan klik Shop&Drive untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.