Bisnis minuman bubble drink masih menawarkan ceruk keuntungan yang cukup menjanjikan. Pangsa pasarnya yang luas dan permintaan akan produk dessert ini masih cukup tinggi, tentu menjadi faktor utama tak pernah lekangnya bisnis minuman bubble drink. Seperti yang dirasakan oleh kemitraan Royal Tea Roci. Memulai kiprahnya sejak 2014 silam, bisnis minuman olahan teh ini melenggang luas ke berbagai daerah di Indonesia.

Kini sudah 104 gerai yang telah beroperasi menjangkau masyarakat di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, Lampung, Jambi, Medan, Pekanbaru, hingga Papua. Melihat masih luasnya prospek wilayah yang belum dijangkau, Romi Muhison, sang pemilik bisnis Royal Tea Roci membuka konsep baru paket kemitraan yang disediakan bagi calon mitra. Konsep baru ini dinamakan paket Roci Gold.

“Kami sudah menyediakan booth island khusus untuk paket bisnis konsep Mall. Dari segi packaging dan tampilan produk juga akan berbeda dari konsep booth reguler, nantinya untuk konsep Mall ini pelanggan akan lebih mudah untuk memilih menu. Kemudian kualitas produk juga akan kami lebih tingkatkan, seperti penambahan topping dan menu varian rasa baru,” tambahnya.

Lebih lanjut, hal ini juga menjadi strategi bisnis dan positioning dari Royal Tea Roci sebagai diferensiasi dibanding kompetitor sejenis. Banyaknya bisnis follower yang juga menawarkan produk sejenis, membuat Romi mulai mengambil langkah strategis untuk pengembangan bisnisnya. Sebelumnya, bisnis yang berpusat di Bekasi, Jawa Barat ini telah lebih dulu akrab dengan pangsa pasar masyarakat di sekitar perumahan, kampus, dan kios pinggir jalan.

Lebih lanjut, dengan pengembangan paket bisnis tersebut, Romi optimis untuk bersanding dengan brand-brand bubble drink kenamaan lainnya. Bila anda berminat siapkan dana investasi mulai dari  Rp60 juta. Investasi tersebut sudah termasuk booth island, stok awal produk, peralatan operasional, dan packaging.

“Kami sudah launching paket ini dua bulan yang lalu, dan kami juga sudah buka gerainya di Mall Depok Town Square. Kami menawarkan promo untuk paket baru Roci Gold ini, bagi 10 mitra pertama yang berminat akan mendapatkan diskon Rp10 juta.  Jadi dari harga reguler Rp60 juta, mitra hanya perlu menyiapkan dana senilai Rp50 juta,” tambahnya.

Tidak hanya itu, setiap mitra yang sudah bergabung dengan kemitraan Royal Tea Roci, mereka juga akan didaftarkan dalam layanan Go-Food, sebuah layanan delivery order berbasis aplikasi. “Untuk pengembangan produk, kami menyuguhkan menu baru bagi pelanggan. Menu baru kami berupa varian rasa choco oreo, red velvet dan banana.

Klik Waralaba Royal Tea Roci untuk info lebih lengkap.