Air putih merupakan kebutuhan pokok makhluk hidup dimanapun dan kapanpun. Karenanya memulai bisnis air minum adalah sebuah solusi bagai Anda yang ingin meneguk kesegaran bisnis minim risiko dan memiliki jangka panjang.

Ada empat hal yang perlu diperhatikan jika Anda ingin memulai bisnis Depo Air Minum. Yakni satu adalah niatan yang tulus untuk berbagi sukses. Niat yang tulus pasalnya dapat menghantarkan seseorang untuk lebih gigih dan bijak.

“Kita tidak berada persis untuk mengambil keuntungan sebesar-besarnya. Harus ada nilai tambah, dalam perjalananannya Anda boleh saja mengambil keuntungan tapi selayaknya saja. ” jelas Yantje Wongso, Founder sekaligus Director PT. Biru Semesta Abadi.

Kedua adalah konsisten. Lakukanlah kesungguhan untuk menjalankan apa yang direncanakan yang menjadi target awal untuk mengembangkan bisnis air mineral. “Banyak orang yang lupa dengan tanggung jawabnya. Kendati prosedur dibuat sederhana tapi harus dijalankan dengan penuh ketaatan sehingga bisnis akan berjalan dengan berkah,” jelasnya.

Yang ketiga adalah Inovasi. Tidak bisa dipungkiri seiring dengan berkembangnya zaman akan terus bermunculan para competitor yang bisa jadi lebih canggih. Karenanya ciptakan hal yang beda. Boleh jadi dari perbaikan layanan maupun peningkatan standar produk.

Dan yang terakhir adalah Semangat dalam kebaikan. Buat Corporate Social Responsibility  sebagai aksi peduli sesama. Buat orang yang disekeliling Anda juga merasakan keuntungan dari bisnis yang Anda kembangkan.  

“Jadi memang ada banyak cara sukses untuk kita berbisnis. Tapi apapun bisnis yang kita jalankan jangan sampai menipu, berbohong harus ada ada integritas yang baik dan selalu bekerja keras, harus ada effort. Ya padaIntinya harus baik!,” tutupnya.