Tingginya pecinta bakso di Indonesia ini sekaligus membuat prospek dari bisnis bakso semakin menjanjikan peluang yang terbuka luas. Tak heran kalau banyak pebisnis yang menawarkan kemitraan usaha makanan ini, seperti Baksotopia.

Kuliner yang satu ini baru muncul tahun ini dan lansung menawarkan kemitraan. Nah, bagi mitra yang tertarik, modal yang dibutuhkan sebesar Rp88 juta dengan masa kerjasama selama 5 tahun. Selain itu, mitra juga akan dikenakan biaya manajemen sebesar 5 persen dengan perkiraan balik modal selama 7 bulan.

“Sebelumnya kita punya Bakmitopia dan sudah ada 13 store. Nah untuk Baksotopia ini brand baru kita yang merupakan pionir bakso goreng lobster dan kita buka peluang kerjasama,” tutur Marketing Baksotopia, Rini Kristi saat ditemui wartawan Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu di pameran franchise di Jakarta.

Dengan nilai tersebut, mitra akan mendapatkan benefit berupa booth standard, peralatan dan perlengkapan mesin kasir, produk awal 100 porsi dan juga training.

“Baksotopia adalah sebuah bisnis kuliner revolusioner yang mengusung konsep bisnis yang menggabungkan citarasa nasional dengan penyajian dan standar kualitas internasional,” katanya.

“Harapannya, kita bisa maju terus untuk para kawula muda dan para pecinta bakso di Indonesia,” tutupnya. [ded]