JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - I Can Read, dikenal sebagai lembaga kursus bahasa Inggris untuk anak usia 2.5-16 tahun, di bulan Juli 2021 ini I Can Read melangkah kembali dengan gebrakan spektakuler dengan berkolaborasi dengan Cambridge Assessment English.

Sebagai bagian dari University of Cambridge, Cambridge Assessment English membantu jutaan masyarakat belajar bahasa Inggris dan membuktikan kemampuan bahasa Inggris mereka pada dunia. Ujian dan sertifikasi Cambridge English diakui oleh lebih dari 25.000 universitas, perusahaan, dan pemerintah di seluruh dunia.

Indrayanto Chandra, Business Development Manager I Can Read Indonesia mengungkapkan, sebagai lembaga kursus yang berkualitas, I Can Read terus memberikan yang terbaik untuk para muridnya agar dapat diakui secara internationalmurid I Can Read SD kelas 1 ke atas dimulai dari Jabodetabek centre akan dilengkapi dengan sertifikasi Internasional dari Cambridge.

Lebih lanjut Indra menjelaskan,  Langkah I Can Read melengkapi kualitasnya dengan berkolaborasi dengan Cambridge ini merupakan inovasi terbaru untuk bertahan di era pandemik. peningkatan kualitas akan menambah value bahwa I Can Read akan tetap dikenal sebagai lembaga kursus bahasa Inggris terbaik saat ini, dan tentunya bukan tidak mungkin kalo ke depan nanti akan dipersiapkan Program kembali untuk siswa sekolah menengah – SMP dan SMU.

“Dengan adanya kolaborasi  Cambridge  ini akan membantu para cabang akan lebih meningkatkan penjualannya untuk mendapatkan profit lebih baik,” tutup Indra.