Waralaba Crepe Signature seolah menunjukan bisnis kudapan bukan lagi dianggap sebagai tren penghangat sektor food & beverage semata, namun juga bisa menjadi bisnis yang tak mengenal musim dan berumur panjang. Walau tidak sedikit trend produk jajanan lain yang menawarkan ragam bentuk dan keunggulan cita rasa, namun menu Crepe tetap tak ditinggal dan selalu mendapat tempat di lidah para pecinta wisata kuliner.

Hal ini pun bisa dilihat dari keberadaan gerai waralaba Crepe Signature yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat di beberapa daerah di Indonesia. Selain karena mengusung keunikan menu jajanan terang bulan chrispy yang berdiameter besar, urusan cita rasa juga menjadi nilai lebih brand kudapan asal Malaysia ini dibanding dengan produk kompetitor sejenis.

Tak ayal, waralaba Crepe Signature cukup sukses mengembangkan jaringan bisnisnya dengan mendirikan total lebih dari 25 gerai, dalam hitungan kurang dari satu setengah tahun berkiprah di Indonesia. Seakan belum puas dengan pencapaian yang cukup impresif untuk sekelas bisnis jajanan ini. Crepe Signature terus menambah armada usahanya di beberapa pusat perbelanjaan dari berbagai kota.

Setelah pada awal Oktober kemarin baru meresmikan gerai di Mall Living World Serpong, Banten. Masih di bulan yang sama bisnis yang digawangi Candra Daunautama, bersama sang istri Sheila Sandy Hendrawan ini, menggenapkan jaringan bisnisnya di empat wilayah yang berbeda dalam waktu kurang dari tiga minggu.

Tercatat setelah Living World Serpong, Summarecon Mall Bekasi menjadi titik selanjutnya pengoperasian gerai Crepe Signature pada Selasa, (13/10) kemarin. Masih di minggu yang sama, dibuka juga gerai ke-28 ini di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kemudian terbang ke kota Pahlawan, pada 17 Oktober kemarin giliran Mall Royal Plaza Surabaya yang menjadi lokasi bisnis jajanan ini.

Terakhir dua hari kemudian, menyeberang ke provinsi Kalimantan Barat, waralaba Crepe Signature mengenalkan produk kudapannya ini kepada masyarakat dengan membuka gerai di Singkawang Grand Mall. “Dalam jangka waktu dua bulan hingga akhir tahun 2015 ini, kami menargetkan akan menambah 13 outlet lagi. Kami sangat optimis dengan melihat pencapaian kami yang banyak diterima seluruh kelas segmentasi masyarakat,” ujar Sheila.

waralaba Crepe Signature ini masih membuka peluang kemitraan yang cukup luas disejumlah wilayah potensial. Bila anda berminat, siapkan investasi mulai Rp400 juta sampai Rp450 juta. Biaya itu sudah termasuk franchise fee selama lima tahun senilai Rp150 juta, bahan baku awal, peralatan dapur, booth hingga biaya downpayment sewa tempat mall. (adv)

Klik Waralaba Crepe Signature untuk info kemitraan, franchise, keuntungan dan informasi lengkap lainnya

(Heksa R.P)