JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Kopitiam Oey atau lebih dikenal dengan Kopi Oey melalui Toko Oey dengan slogan tokonya Kopi Oey, kini membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin menjadi reseller atau dropshiper. Hal ini disampaikan oleh Business Development Kopi Oey, Haryady Tunjung Saputro dalam wawancaranya melalui Zoom pada Jumat (18/9) lalu.

Menurut Putra, sapaan akrabnya, konsep reseller yang sudah berjalan sejak April lalu ini merupakan bagian dari strategi bertahan perusahaan di masa pandemi. Meski begitu, kata Putra, respon masyarakat masih belum terlalu kencang. Sehingga pihaknya masih meramu strategi agar program ini dapat diterima baik di masyarakat, khususnya pada masa PSBB Jakarta tahap 2 ini.

“Sejak April hingga Juli lalu responnya sangat baik, traffic yang sudah masuk ke kami itu sudah mencapai sekitar puluhan ribu pengunjung website dan yang bertanya langsung via whatsapp tentang konsep dengan sistem reseller dan atau dropshiper produk kami. Kami menjual kopi dalam bentuk roasted bean atau bubuk karena kami kuat dan dikenalnya di kopi,” kata dia.

Meski begitu, lanjut Putra, bukan cuma kopi saja yang ditawarkan dalam program reseller ini, tapi juga beberapa produk yang ada di gudang central Kopi Oey. “Karena gudang centralnya gak jalan karena outletnya tutup sehingga daya beli dari outlet ke gudang jadi kecil, jadi kita membuka kesempatan ini memberikan kesempatan bagi setiap orang mempunyai usaha berjualan yang bisa dilakukan dari rumah selama masa pandemi dan PSBB ini” tambahnya.

Adapun yang bisa dijual dalam program reseller yaitu bahan-bahan siap saji seperti ayam, daging, bumbu masak, kudapan, jamu sachet, aneka kopi dan lain-lain. Kualitasnya juga tak perlu diragukan lagi karena didapat dengan resep terbaik dari dapur Kopi Oey.

Ada dua paket reseller yang ditawarkan yakni reseller kopi bubuk atau roasted bean, reseller frozen food dan starter-kit kopi susu cair/literan, khusus bagi para penikmat kopi susu yang ingin juga berjualan kopi susu dengan resep dan standar penyajian dari Kopi Oey.

Untuk reseller kopi bubuk mulai dari Rp315 ribuan dengan jumlah paket 10 pcs. Sementara reseller frozen food dengan modal awal hanya Rp4,750 juta sudah termasuk 1 unit freezer box sliding GEA 100 liter. Sementara jika tanpa freezer modalnya hanya Rp2,250 juta. Dan terakhir starter-kit kopi susu cair/literan mulai dari Rp198 ribu untuk paket 6 botol dan Rp376 ribu untuk paket 12 botol (botol kemasan dijual terpisah).

Nah, jika anda berminat menjadi reseller dari Toko Oey ini bisa langsung masuk ke website reseller.tokooey.com atau bertanya lebih lanjut ke Whatsapp ke 0816 72 2014.