Salah satu Manajemen Kopi Oey, Suci mengatakan Kopi Oey memiliki banyak keunggulan bagi konsumen maupun investor. Selain rasa kopi yg mantap, kami juga menghadirkan menu-menu kuliner nusantara, dan banyak pilihan sajian cemilan sebagai teman minum kopi.

“Menariknya dengan minum kopi sambil ngobrol dengan teman, Kopi Oey memberikan sentuhan suasana melalui interior yang nyaman dengan tema tempo dulu (vintage), serta ditemani lagu-lagu jadul,” katanya kepada Franchiseglobal.com Rabu, (24/4/2019).

Suci menuturkan sejauh ini sales Kopi Oey terus meningkat. Hal itu dipicu melalui upaya Kopi Oey untuk menghadirkan inovasi menu- menu baru yang kekinian.

“Harapan kami Kopi Oey bisa terus membuka gerai baru, dan selalu bisa memberikan rasa puas atau kesan tersendiri kepada pengunjung kami. Kesan itu dari cita rasa makanan, pelayanan, dan suasana yg bikin betah dari gerai-gerai kami yang ada,” ujarnya.

Bagi pembaca yang berminat untuk membuka kedai kopi dengan gaya klasik, Kopi Oey bisa menjadi awal bisnis anda. Suci menjelaskan untuk menjadi mitra, investor dapat mempersiapkan dana investasi Rp550- Rp700 juta, nilai itu dilihat tergantung dari lokasi. Nilai itu mitra mendapatkan outlet ukuran 120 m2 (80 kursi).

Selain itu, calon mitra juga harus menyiapkan dana lisensi fee sebesar Rp225 juta/7 tahun atau Rp300 juta/10 tahun (diluar pajak) yang harus dibayarkan lunas pada saat penandatanganan perjanjian kerjasama. Dimana dana lisensi itu sendiri tidak bisa dikembalikan.

Sistem yang ditawarkan oleh Kopi Oey adalah kemitraan. Dimana untuk pengelolaannya sendiri ada di pusat dengan sistem bagi hasil. [hfz]