Kopi Kenangan, perusahaan F&B non-waralaba berkonsep New Retail dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, pasang target membuka 100 gerai per kuartal. Untuk memenuhi target tersebut, Kopi Kenangan pada 18-24 April 2022 atau dalam satu minggu resmi membuka 26 outlet sekaligus di 13 kota di Indonesia.

Chief Operating Officer (COO) Kopi Kenangan Chin Hou Goh menjelaskan, terus menjalankan strateginya memperluas jaringan serta jangkauan agar dapat mendekatkan diri dengan pasar dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Pada 2022 ini saja, Kopi Kenangan memiliki target membuka 100 gerai per kuartal.

“Untuk memenuhi target tersebut, Kopi Kenangan pada 18-24 April 2022 resmi membuka 26 outlet sekaligus di 13 kota di Indonesia,” ungkapnya.

Chin Houn menambahkan, adanya antusiasme dan demand yang cukup besar terhadap Kopi Kenangan tentu memotivasi untuk menjangkau daerah-daerah yang sebelumnya belum terjangkau oleh outletnya. Kini, dengan pembukaan outlet baru di kota atau daerah yang sebelumnya belum tersedia, pihaknya berharap Kopi Kenangan dapat membuktikan komitmen dalam memudahkan konsumen mendapatkan berbagai minuman, baik kopi maupun non-kopi, yang berkualitas.

Chin Hou menambahkan, Kopi Kenangan kini melengkapi portofolio lokasinya dengan 26 outlet baru yang tersebar di kota Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Pematang Siantar, Banjar Baru, Balikpapan dan Kabupaten Purwakarta.

Selain membuka 26 outlet Kopi Kenangan dalam satu minggu, Kenangan Brands, perusahaan induk yang menaungi Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo dan Kenangan Manis juga membuka 5 gerai baru Chigo. “Sehingga secara total, Kenangan Brands tercatat membuka 30 gerai baru dalam satu minggu,” papar Chin Hou.

Mengenai pembukaan 26 outlet Kopi Kenangan dalam satu minggu yang berhasil meraih rekor MURI, Senior Manager MURI Awan Rahargo mengatakan, membuka 26 outlet dalam waktu satu minggu tentu tidak mudah, pihaknya tentu saja mengapresiasi hal tersebut dan karena itulah memberikan penghargaan MURI.

“Penghargaan tersebut telah diterima oleh Ayu Pisarta, selaku perwakilan dari pihak Kopi Kenangan, sebagai bentuk validasi kami terhadap komitmen Kopi Kenangan dalam memberikan kualitas dan pelayanan terbaik bagi konsumennya,” tutup dia.