JAKARTA - Kopi Chuseyo semakin mempertegas eksistensinya sebagai brand franchise kopi bertema K-Pop dengan menawarkan kreasi terbarunya Korean Beef Bowl. Yang terbaru, Kopi Chuseyo menggandeng JOOX dan Chef Willgoz berkolaborasi menghadirkan menu terbaru Korean Beef Bowl ala Cheff Willgoz, dan merilis promo VIP Product Bundling Joox untuk pelanggan.

Korean Beef Bowl ala Chef Willgoz menyajikan special garlic rice bertabur daging sapi kualitas premium yang lembut dan dimasak dengan saus bercita rasa Korea. Untuk menikmati menu baru ini, pelanggan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp35.000 per porsinya.

Daniel Hermansyah, CEO Kopi Chuseyo mengatakan, Korean Beef Bowl merupakan wujud kreasi tiada henti kami untuk memenuhi permintaan pelanggan. Menu ini cocok untuk melengkapi acara ngumpul dan ngopi bareng teman. Kelezatan cita rasa otentik Korea akan memanjakan lidah para penggemar makanan Korea dengan harga terjangkau.

“Selain itu, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan JOOX, karena JOOX dan Kopi Chuseyo memiliki visi yang sama, yakni menjadi Rumah K-Popers di Indonesia. Bagi setiap pelanggan yang membeli VIP Product Bundling bisa mendapatkan voucher berlangganan JOOX GRATIS,” tambah Daniel, dalam siaran media yang diterima franchiseglobal.com, Selasa (13/4/2021).

Di lain pihak Chef William Gozali (Willgoz), Juara MasterChef Indonesia season 3 mengatakan, sangat senang menyambut kolaborasi ini, menghadirkan hidangan special yang bisa dinikmati oleh pelanggan Kopi Chuseyo di seluruh Indonesia. Itu merupakan pengalaman yang membanggakan bagi seorang Chef.

“Dengan cita rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia, Saya yakin menu baru Korean Beef Bowl ini bisa mendapatkan tempat di hati pelanggan Kopi Chuseyo dan menjadi menu pilihan untuk melengkapi acara ngopi bareng dan berbagai event lainnya,” ujar Daniel.