FRANCHISEGLOBAL.COM-Di bisnis Fried Chicken khususnya di segemen bisnis gerobak, Orchi Chicken merupakan pemain Business Opportunity yang tangguh di sektor bisnisnya. Jumlah gerainya mencapai ratusan sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia. Ia pun kokoh menjadi penguasa pasar di segmen bisnisnya berkat konsistensi dan inovasi produknya.

Banyak sudah masyarakat dari dari luar kota yang menjadi mitra bisnisnya. Mereka pun menjadi Orchi Chicken sebagai peluang bisnis yang menopang ekonomi keluarganya, di tengah masa sulit dan minimnya lapangan pekerjaan di masa dan pasca pandemi. “Alhamdulillah Orchi Chicken menjadi solusi membuka lapangan usaha,” ujar Eko, selaku Founder Orchi Chicken

Mengusung franchise fried chicken dengan konsep take away yang praktis membuat mitra yang bergabung tidak perlu pusing memikirkan tempat yang luas untuk usaha. Orchi menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, sehingga cita rasa & kehigienisan orchi terjamin.

Orchi juga memiliki keunggulan cita rasa berbeda dibanding pesaing. produk yang ditawarkan orchi begitu varitif dan inovatif. Diantaranya Fried Chicken, Ayam Bakar, Burger & Kentang. Merek ini juga melakukan inovasi pada topping fried chicken.

“Jika selama ini kita hanya menikmati fried chicken dengan saos sacet saja, maka Orchi menyuguhkan beberapa topping saos yaitu sambal geprek, saos blackpepper, saos pedas & cheese,” kata Eko.

Walhasil, Orchi pun menjaga citra rasa produknya sebagai produsen ayam goreng yang memiliki ciri khas yang gurih, renyah di luar dan empuk di dalam yang disukai semua kalangan. Tidak heran jika banyak anak-anak yang suka dengan produk Orchi.

Disamping itu, kata Eko, Orchi juga memiliki kemasan produk yang menarik sehingga mudah dibawa ke mana-mana. “Produk kita juga aman dikonsumsi dan Halal. Jadi jangan khawatir untuk mengonsumsi produk kami, karena sudah teruji waktu di pasar Fried Chicken yang persaingannya semakin ketat,” tegas Eko.

Selain itu, Kunci keberhasilan Orchi juga selalu memberikan pelatihan & himbauan kepada para mitra untuk senantiasa menjaga cita rasa kualitas orchi. Selain itu, ia juga menggunakan design terbaik untuk kemasan & atribut orchi hingga terlihat kekinian & tidak norak.

Keunggulan lainnya, Orchi memiliki design LOGO menarik & ekslusive, rasa perpaduan rempah – rempah yang Enak, bebas royalty seumur hidup, investasi usaha yang terjangkau dengan harga yang kompetitif, ready Kurir, free shipping untuk pembelian ayam JaBoDeTaBek dan Bandung, jam terbang Brand yang sudah terpercaya.

Orchi juga membuat iklan yang cukup menarik dengan menghadirkan artis TV sebagai bintang iklannya, iklan orchi bisa dinikmati masyarakat di youtube & sosial media facebook.

Program-program promosi Orchi yang gencar membuat konsumen mengenal merek Orchi. Persepsi tentang orchi sejauh ini cukup bagus dengan cita rasa yang lezat dari tepung sampai ke daging ayamnya. Sambal geprek orchi diakui menjadi kesukaan pelanggan.

Orchi mentargetkan kedepannya untuk terus menambah gerainya, baik gerai sendiri maupun mitra yang sudah bergabung, “sehingga tetap eksis sukses bersama merek Orchi,” jelas sang Founder.

Sejauh ini, kata Eko, kinerja merek Orchi berjalan sangat baik. Menurutnya, banyak mitra Orchi yang mengatakan bahwa pelanggannya sangat suka dengan ciri khas rasa orchi sehingga orchi diterima di masyarakat. “Dan banyak laporan cabang mereka sudah memiliki banyak pelanggan setia yang membeli orchi setiap sampai hari ini,” ujarnya.

Bicara soal investasi Orchi menawarkan mulai dari Rp 15 juta, Rp 19,5 juta, Rp 38,5 juta, Paket Rp 48,5 juta. Yang membedakan investasi diatas adalah bahan baku dan peralatan pendukung serta besaran etalase display.