Pesta Wirausaha Nasional 2019 yang masuk tahun penyelenggaraan ke-11 ini (sejak 2007-red) akan menjadi ajang berkumpulnya para wirausaha baik dari member TDA maupun komunitas wirausaha lainnya. Dimana saat ini, member TDA sendiri sudah tersebar di 92 daerah di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua, dan perwakilan TDA di Singapore, Hongkong dan Australia.

Pesta Wirausaha Nasional 2019 akan berisi kegiatan edukasi, inspirasi, transaksi dan kolaborasi bisnis yang akan dihadiri oleh perwakilan pemerintah, masyarakat umum, komunitas wirausaha dan non-wirausaha, difabel, akademisi, pelajar, guru, media, inspirator dan pengusaha sukses skala nasional.

“Melalui Pesta Wirausaha Nasional, TDA ingin menularkan semangat kemandirian dan pemberdayaan ekonomi melalui gerakan kewirausahaan. Perhelatan ini tidak lagi hanya menjadi ajang silaturahmi member tapi juga menjadi perhelatan masyarakat Indonesia dimana TDA ingin menjadi Rumah Bersama Untuk Tumbuh,” tulis Komunitas TDA dalam keterangan resminya yang diterima Franchiseglobal.com, Kamis (27/12/2018).

Dalam perhelatan Pesta Wirausaha Nasional terdiri dari beberapa sub acara, yaitu Panggung Inspirasi, Kelas Digital, Ask The Mentor, Meet The Investor, Expo Arena, TDA Gathering, TDA For Education, Pesta Kuliner, Business Matching dan Business Trip yang akan menjadi rangkaian penutup bagi para member daerah di luar Jabodetabek.

“Dalam Business Trip, member akan mengunjungi bisnis member lain yang dianggap sudah lebih maju serta stabil dan melihat lebih dekat mengenai proses pelaksanaan bisnisnya. Dari sesi ini diharapkan member dapat mengambil insight atau inspirasi yang dapat dibawa pulang dan diimplementasikandi bisnisnya. Dalam 3 hari, dan setelahnya, kami memastikan bahwa seluruh elemen yang terlibat dalam perhelatan dapat memetik banyak manfaat baik bagi bisnis, keluarga atau minimal diri sendiri,” tulisnya.

Klik disini untuk pembelian tiket Pesta Wirausaha Nasional 2019