Franchiseglobal.com - Anita Feng,  ST,  MM adalah pribadi yang positif dan bersemangat,  tak heran lagi perusahaan yang dipimpinnya menghasilkan berbagai prestasi yang gemilang,  antara lain puluhan cabang di seluruh Indonesia yang akan segera berkembang lebih dari 100 cabang di tahun 2020, 23 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA,  Bank Mandiri,  Earnst & Young, La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School.

Terobosan - terobosan yang dilakukan oleh Royalcorporation.ID antara lain : mengokohkan Royal Garden Spa sebagai pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia ditinjau dari jumlah outlet dan merek terkenal digital.  Selain itu Royal Garden melakukan berbagai terobosan yang kreatif,  inovatif dan gemilang,  antara lain menghadirkan Royal Garden Spa dengan baby corner, dan meluncurkan 3 paket skin care yaitu : paket whitening,  paket anti acne dan paket anti aging.

Royal Garden Spa melahirkan terobosan baru bisnis waralaba dengan menghadirkan waralaba duo kekinian,  kombinasi bisnis spa dan bisnis kafe,  dengan keunggulan utama 1 lokasi,  1 investasi,  duo bisnis dan double profitnya. Merek yang dibesut dalam waralaba duo kekinian ini adalah Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee.

Royal Garden Spa juga menghadirkan paket duo syantiek,  kombinasi bisnis spa dan bisnis bridal,  dengan merek yang dibesutnya adalah Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal.

Royal Garden Bridal hadir dengan koleksi gaun pengantin yang mempesona, sehingga ketika calon pengantin mencobanya, tak bisa berpindah ke lain hati. Royal Garden Bridal ini sendiri mudah dikelola dan menguntungkan dengan potensi profit lebih dari Rp 20.000.000,- per bulan.

Dengan pengelolaan yang baik, bisnis Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Coffee atau bisnis Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal menghasilkan potensi profit lebih dari Rp 50.000.000,- setiap bulannya.

Terobosan terbaru yang baru saja dilakukan, dan sangat menarik di mata calon franchisee adalah paket triple breakthrough, ada 3 bisnis sekaligus dalam 1 lokasi dan 1 investasi, yaitu Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, apabila dikelola dengan baik menghadirkan potensi profit lebih dari Rp 70.000.000,- per bulan.

Paket duo kekinian dan triple breakthrough sudah lengkap dengan furniture, interior dan produknya, sehingga franchisee tinggal hadir gunting pita dan fokus ke pengelolaan outlet dan potensi profitnya.

Sosok Anita Feng sendiri adalah lulusan tercepat di angkatannya dari Universitas Negeri Sebelas Maret, salah satu lulusan terbaik dari Prasetiya Mulya Business School dengan dean's list predicate dan menduduku posisi Marketing Head Termuda di perusahaan multinasional tempat beliau bekerja sebelum memutuskan menjadi pengusaha di tahun 2011.

Dengan kharakter yang bersemangat,  pengalaman yang mumpuni,  tak heran beliau menyabet berbagai penghargaan bergengsi tingkat nasional antara lain : Young Caring Professional Award dari Caring Colours,  Young Marketer Award dari majalah SWA,  Indonesia Young Woman Future Business Leader,  Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri dan Creative Entrepreneur dari Prasetiya Mulya Alumni Award.

" Semangat untuk mencapai yang terbaik,  perbaikan berkesinambungan dan pantang menyerah adalah kunci sukses Royalcorporation.ID sebagai holding company perusahaan waralaba,  kontraktor dan interior." pungkas Anita Feng,  ST,  MM dalam interviewnya dengan franchiseglobal.com, Jumat, (28/6/2019). [hfz]