Menawarkan 3 jenis paket investasi menarik, bisnis kuliner jenis junk food Kane Fried Chiecken nampaknya kian menjadi peluang usaha yang menggiurkan. Apalagi kini menjadi mitra Kane Fried Chicken semakin mudah.

Pelbagai fasilitas dan hak dagang bisa mitra dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Pertama adalah konsep Booth. Mitra berhak mendapatkan suplly seluruh menu ayam plus fried chicken gepuk sebagai menu baru. Lengkap dengan Booth kualitas terbaik dan awet dengan nilai investasi Rp 18 juta.

Kedua adalah Mini Express merupakan pilihah investasi bisnis Kane Fried Chicken dengan modal Rp.50 juta. Dimana mitra berhak mendapatkan supply seluruh menu ayam plus fried chicken Gepuk  juga menu pelengkap seperti soto, anka sajian mie, dan masih banyak lagi.

“Selain itu, outlet juga akan kita support  dengan meja kasir, display, dan showcase. Juga tentunya akan ada support maintenance oleh Franchisor,” ungkap Sri Sumarni owner Franchise Kane fried Chicken.

Adapun untuk yang ketiga yakni konsep Resto & Cafe menawarkan seperti halnya konsep mini express hanya saja menu tambahan lebih lengkap dengan pelbagai aneka minuman, juga serve table, meja kasir, display, dan showcase lengkap dengan wallpaper interior Resto.

“Untuk support fasilitas dan bahan baku yang lengkap, nilai investasi resto & cafe Kane Fried Chicken dibanderol dengan harga 200 juta (Resto) hingga 250 juta. Tentu, tanpa keluar modal investasi besar, Anda sudah berhasil menciptakan sebuah kantong bisnis Anda sendiri!,” tutupnya.


Silakan klik Kane Fried Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.