JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Selama masa pandemi seperti saat ini banyak rencana-rencana yang telah dibuat terpaksa tertunda, seperti berlibur sampai rencana sunat si kecil pun mungkin juga tertunda. Lalu, bagaimana jika ditunda, si kecil nantinya semakin sulit untuk dibujuk untuk sunat?

Jangan khawatir, klinik Rumah Sunat dr. Mahdian tetap buka dengan menjalankan prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga anak tetap dapat disunat dengan aman dan nyaman.

Adapun prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan sebagai berikut:

  1. Memastikan klinik Rumah Sunat dr. Mahdian dalam keadaan bersih dan higienis.
  2. Melakukan penyemprotan disinfektandi lingkungan klinik.
  3. Melakukan pengukuransuhu tubuh pada karyawahn dan pasien sebelum masuk ke dalam klinik
  4. Menyediakan fasilitas cuci tangan (sabun atau hand sanitizer)
  5. Mewajibkan karyawan klinik dan pasien untuk mencuci tangan.
  6. Memberikan edukasi pada karyawan dan pasien mengenai penyebaran Covid-19dan pencegahannya.
  7. Setiap karyawan dan pasien wajib menggunakan masker saat masuk ke dalam klinik.
  8. Petugas medis yang akan melakukan tindakan sunat akan dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD).
  9. Memastikan peralatan sunat selalu dalam kondisi higienis dan steril.

Penggunaan Perlengkapan Sunat Satu Kali Pakai

Dalam langkah upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi pasien sunat untuk mencegah penularan penyakit, Rumah Sunat dr. Mahdian berkomitmen untuk selalu menjaga kesterilan alat medis sunat yang digunakan dengan melakukan sterilisasi.

Sterilisasi pada perlengkapan sunat ini bertujuan untuk membebaskan dari mikroorganisme (bakteri, virus, fungi/ jamur dan parasit). Selain melakukan sterilisasi, juga menggunakan alat sunat seperti metode sunat Mahdian klem atau Gun Stapler dan alat penunjang sunat (circumcision kit) yang satu kali pakai.

“Untuk penggunaan alat sunat satu kali pakai, akan dibuang dan dimusnahkan sesuai prinsip pembuangan sampah dan limbah alat medis yang benar. Hal ini bertujuan untuk memastikan perlindungan kepada paramedis, pasien dan masyarakat sekitar dari infeksi akibat kontaminasi silang alat medis,” tulis Rumah Sunat dr. Mahdian seperti dikutip FRANCHISEGLOBAL.COM di laman resminya.

Dari sisi pengembangan bisnis, Rumah Sunat dr. Mahdian membuka peluang kerjasama dengan konsep franchise. Ada tiga paket investasi yang ditawarkan yakni Paket Gold Rp60 juta, Paket Platinum Rp100 juta dan Paket Diamond Rp550 juta.

Hingga saat ini, Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki 49 klinik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Info lebih lanjut terkait dengan peluang bisnis Rumah Sunat dr. Mahdian, silahkan klik disini