Franchise Tahu Jeletot Taisi Rayakan hari Jadi ke 6 tahun di Graha Taisi, Jl. Raya Sawangan, Kos warteg Abdi no. 8, Depok. Diungkapkan sang owner Tahu Jeletot Taisi Rudi Parlinggoman Sinurat  bahwa perayaan diadakan dengan makan bersama para staff.

Anniversary Tahu Jeletot Taisi ini kita rayakan tanggal 2 Maret 2018 kemarin di kantor dengan sederhana saja, ngeliwet. Biar kompak makan diatas daun pisang,” terangnya kepada Franchiseglobal.com

Lebih lanjut Rudi mengungkapkan jika semoga diumur yang ke 6 tahun ini, kehadiran 258 cabang Franchise Tahu Jeletot Taisi semakin bermanfaat untuk para karyawan, mitra, pelanggan, dan seluruh stakeholder.

“Target mudah- mudahan di 2018 ini outlet Tahu Jeletot Taisi ada di setiap Mall di wilayah Jakarta terlebih dahulu. Karena kami melihat potensi market bisnis Tahu Jeletot Taisi masih sangat luas,” katanya.

Adapun Rudi menyebutkan jika bisnis waralaba Tahu Jeletot Taisi akan mengikuti pameran waralaba IFBC Expo, salah satu pameran franchise terbesar di Indonesia ini yang akan berlangsung di Kartika Expo Balai Kartini, Jl. Jendral gatot Subroto, Kav. 37, Jakarta sejak 9 – 11 Maret 2018.

Untuk nilai investasi bisnis olahan tahu isi dengan sensasi pedas ini, terdapat 3 paket peluang bisnis Tahu Jeletot Taisi yang siap memberikan keuntungan bagi para investor. Mulai dari Rp 20 juta berupa gerobak alumunium, Rp 49 juta berupa grobak premium, dan Rp 55 juta booth premium.

Silakan klik Tahu Jeletot Taisi untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.