Bisnis bubble drink masih menjadi pilihan menarik untuk digeluti. Kendati saat ini tengah diramaikan oleh minuman asal Thailand. Namun siapa sangka minuman yang diracik dari buah asli alias bukan powder  ala QQ’s Bubble Bee ini juga banyak diminati konsumen.

“Animo konsumen sejauh ini sangat baik, semenjak di resmikan 2017 karena kami menawarkan konsep yang beda dari segi packaging dan produk. Puji Tuhan QQ’s Bubble Bee semakin berkembang. Rencana akan menambah 3 cabang di BSD, Manado, Makssar,” terang owner QQ’s Bubble Bee Eddy Pisco Laimon.

Menariknya, QQ’s Bubble Bee menyajikan paket 2 in 1. “Jadi, di satu cup ini consumen dapat menikmati minuman sekaligus camilannya, bagian bawah minuman, bagian atas ada snack seperti french fries, banana, maupun ayam crispy dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Dibandrol dengan harga kisaran Rp. 15 ribu hingga Rp. 30 ribu per cup, pria yang akrab disapa Pisco menuturkan jika target market bisnis QQ’s Bubble Bee adalah kalangan menengah seperti generasi millennial dan keluarga.

Menawarkan 2 macam pola kemitraan yakni paket Island dengan nilai investasi Rp 130 juta serta paket mini kafe mulai dari Rp 275 juta, investor hanya perlu menyiapkan SDM dan lokasi. “Karena untuk nominal sekian, kita sudah support peralatan dan SOP. Adapun perbedaannya untuk pola mini kafe, mitra akan mendapat bahan baku lebih banyak dan perlengkapan yang komplit,” terangnya.

Tentu kedepannya Pisco mengungkapkan jika semoga di tahun 2018, kemitraan QQ’s Bubble Bee semakin berkembang dan kaya akan inovasi utnuk terus memnuhi ekpuasan konsumen dan menjadi solusi bisnis minuman kekinian yang menguntungkan bagi calon mitra.