Adik ipar mendiang Vannesa Angel yakni Fuji An kini mulai terjun ke bisnis kuliner melalui kolaborasi perdananya dengan Street Boba by Jovi Adhiguna dan Nikmat Group menjelang Ramadan.  Dalam kolaborasi kali ini, dia meluncurkan 4 menu baru.

Fuji An menceritakan sebelumnya sudah banyak tawaran yang masuk untuk bisnis bareng, tapi dia memilih Street Boba dikarenakan brand nya sendiri sudah dikenal baik di masyarakat.

Dia mengatakan dalam berbisnis, inspirasinya adalah mendiang kakak kandung dan kakak iparnya yang pernah berbisnis jualan kebab.

“Abang dulu kan pernah bisnis kebab, aku ngeliat seru banget bisa belajar atur uang, dan atur stok, ya makanya aku bener-bener seneng banget untuk bisa terjun ke bisnis kuliner bareng Street Boba,” katanya.

 Jovi Adhiguna selaku owner dan brand partner dari Street Boba mengatakan bahwa dirinya dan pihak Nikmat Group selalu terbuka untuk terus bisa memiliki kolaborasi jangka panjang dengan Fuji An.

4 menu baru kolaborasi Street Boba x Fuji An ini terdiri dari Banana Fujimi (Banana Fresh Milk with Unicorn Boba) dengan harga Rp29.000, Fuji Sweetchoco (Chocolate Lotus Fresh Milk with Boba Brown Sugar) dengan harga Rp38.000, Fuji Lemonpop (Passion and Lemon Soda with Yakult Popping Boba) dengan harga Rp30.000, dan terakhir Fuji Kokonatsu (Pistachio Coconut Fresh Milk with Boba Brown Sugar) dengan harga Rp29.000