Inovasi merupakan keniscayaan di industri ticketing, tour and travel saat ini yang sangat kompetitif. Hal tersebut juga diamini oleh Rizkan Rahmadi, Network Development Dept. Head dari Rodex. Oleh karenanya, inovasi serta penyempurnaan sistem secara konsisten dilakukan oleh Rodex Tour and Travel. “Saat ini kami memiliki 10 fitur yang didesain untuk memanjakan konsumen dan mitra-mitra kami,” papar Rizkan.

Kesepuluh fitur tersebut adalah; Quick Refund, One Window Login, Program Pengembangan Jaringan, Program Pengembangan Kepribadian, Support Office, Harga Grosir Jetstar, Rodex Fiesta, Rodex Family Card (RFC), Flight Reminder Notification (FRN), dan Website B2C Untuk Pemesanan Online.

Quick Refund adalah fiture terbaru Rodex di mana refund atas cancel flight yang dilakukan konsumen bisa diterima dalam waktu 1x24 jam. Lalu, ada Travelpreneurship, yaitu fiture pengembangan kepribadian dengan trainer, konsultan atau business coach berpengalaman bagi mitra Rodex yang qualified. Lalu, ada Website B2C, merupakan sebuah fiture website yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Rodex untuk melakukan pemesanan online, di mana profit yang diperoleh akan dishare kepada seluruh Citra,” papar Rizkan.

Bahkan, Rizkan melanjutkan, perusahaan sedang menggodok sebuah paket yang dijamin akan sangat memanjakan konsumennya. Ia memberi bocoran sebagai program bulan madu heboh. Lebih lanjut Rizkan memaparkan, Rodex akan melaunching paket honeymoon “GRATIS” bagi para pasangan muda. Gratis di sini diartikan Rizkan bukan tanpa berbayar. Melainkan, perusahaan memberikan kelonggaran payment hingga saat kehamilan pasutri tersebut tiba. Wow!

Menurut Rizkan, inovasi serta perbaikan sistem dan teknologi telah membuat Rodex mampu menciptakan trend positif di tengah ketatnya persaingan industri tour & travel. Salah satu buktinya adalah, Rodex telah memiliki lebih dari 1.000 Jaringan Penjualan Rodex (Japro) atau Sub Agen dan memiliki 32 Cabang Mitra (Citra).

Yang pastinya akan menggoda calon mitra adalah, dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan Rodex, mampu juga menghasilkan omset yang maksimal. Seperti dituturkan Rizkan, untuk rata-rata omset bagi para Japro sendiri ada di sekitar Rp 50 juta per bulan, sedangkan untuk para Citra mampu menyentuh omzet rata-rata Rp 350 juta per bulannya.

Nah, bagi anda yang tertarik bergabung. Anda bisa memilih satu di antara dua paket yang ditawarkan yakni Japrodan Citra. Untuk Japro atau bisa juga disebut sebagai Sub Agen, Anda hanya perlu mempersiapkan nilai investasi yang relatif kecil, yaitu Rp 2,9 juta saja. Sedangkan jika anda tertarik menjadi mitra Citra Rodex, maka persiapkan investasi mulai dari Rp 60 juta. Nilai investasi tersebut belum termasuk legalitas perusahaan, renovasi interior, dan tempat usaha, namun sudah termasuk semua perlengkapan alat tulis kantor standar, support program marketing, support operasional 24 jam, support teknologi, maintenance mitra, dan keperluan lainnya.

Untuk informasi lebih detail, sila klik