Kemitraan resto bebek yang menawarkan keunggulan produk serba jumbo ini telah membuktikan eksistensinya di industri kemitraan tanah air. Berdiri sejak tahun 2010 silam, Bebek Jumbo tetap eksis dan bahkan ekspansif. Mitra-mitranya pun tidak hanya berada di pulau jawa. Menurut penuturan Ari Prayanto, owner Bebek Jumbo, 6  mitra di luar Pulau Jawa. Sebut saja di antaranya di Sampit, Kalimantan dan Makasar, Sulawesi Selatan.

Ciri khas merek ini terletak pada ukuran seluruh menu yang serba jumbo alias besar. Dipadu dengan rempah-rempah rahasia turun temurun, yang disajikan dalam porsi yang juga luar biasa. Ada lebih dari 50 jenis menu yang disiapkan oleh Bebek Jumbo.

“Tidak hanya itu saja. Kami juga menggabungkan menu unik dengan tata ruang yang simple namun segar dengan paduan manajemen resto yang lincah dan modern. Bukan hanya namanya saja yaitu JUMBO, tapi memang konsep dari resto Bebek Jumbo adalah bermain cantik pada porsinya,” ungkap Ari.

Resto bebek ini pun bisa dengan mudahnya memanjakan mitra-mitra dengan keunggulan yang dimilikinya. Apalagi, dengan porsi yang besar, konsumen dijamin akan kenyang dan omset yang bisa dihasilkan oleh seluruh outlet juga akan maksimal.

Tak ayal Ari semakin bersemangat mengembangkan mereknya ke seluruh penjuru tanah air. Nah, untuk konsepnya sendiri Bebek Jumbo menawarkan 3 pilihan investasi yaitu paket Food Court, Paket Mini Resto, Paket Resto & Café.

“Peluang kerjasama yang kami tawarkan adalah pola bermitra selama 5 tahun, dengan jenis kerjasama meliputi pembuatan usaha di FoodCourt, Mini Resto, dan Resto & Kafe. Masing-masing peluang memiliki keistimewaan sendiri dengan jumlah biaya kerjasama variatif. Kami juga manwarkan dua pola kerjasama; management by franchisor atau management by franchisee. Jika kami yang handle management, maka pola pembagian hasil adalah 70 : 30, yaitu 70% profit untuk Mitra, sedangkan jika management mandiri maka 100% profit untuk mitra,” jelas Ari.

Lalu support apa yang didapat mitra? Diawal, lanjut Ari, selain menyiapkan keperluan dapur, minibar, training staff, training pembukuan, BebekJumbo juga akan menyiapkan bahan baku untuk test food dan Opening. Lalu berangsur akan melakukan pendampingan usaha sampai dirasa bisa mandiri. Support bahan baku berkualitas akan berlanjut sampai masa kerja sama berakhir.

Informasi lebih lengkap bisa Anda klik Kemitraan Bebek Jumbo atau isi form di bawah ini.