Kopi telah menjadi minuman yang mendunia dan digemari oleh banyak orang. Bahkan bagi sebagian kalangan, ngopi sudah menjadi gaya hidup. Kondisi ini bak magnet yang menarik minat para bisnisman untuk menghadirkan kedai kopi ataupun Coffee Booth seperti yang dilakukan oleh PT Santos Jaya Abadi dengan produknya Kopi Kapal Api dan Good Day.

Sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman di bidang produksi kopi yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, PT Santos Jaya Abadi telah sukses menghadirkan banyak variant kopi yang memiliki aroma dan rasa yang disukai. Perusahan ini juga telah melahirkan profesional-profesional andal, yang saat ini mengelola bisnis kemitraan untuk dua produknya yaitu Kedai Kopi Kapal Api dan Good Day.  

Dalam keterangannya, Supporting Coordinator Stall PT Santos Jaya Abadi Musa Hartanto mengatakan bahwa, tujuan membuka business opportunity Kedai Kopi Kapal Api dan Good Day adalah untuk pengembangan konsep bisnis yang customer focus dan menciptakan peluang usaha atau lapangan usaha bagi masyarakat. Dengan nama brand Kapal Api dan Good Dayyang sudah sangat dikenal masyarakat, mitra bisa dengan mudah sukses jika mengikuti SOP.

“Untuk bisnis kemitraan, kami sudah ada dua brand  yang dipasarkan yaitu Kapal Api dan Good Day dengan konsep booth. Banyak sekali varian yang ditawarkan seperti minuman panas dan dingin, itupun masih bisa di mixed lagi dengan menggunakan banyak varian termasuk cincau dan lainnya,” ujar pria yang akrab dipanggil Musa ini.

Untuk menjadi mitra bisnis, calon investor cukup menginvestasikan modalnya senilai Rp 10 juta. Dengan dana tersebut mitra akan mendapatkan semua perlengkapan seperti booth, blender, water boiler, sendok, gelas, bahan baku siap jual dan seragam untuk dua orang SPG.

Manisnya keuntungan bisnis kopi ternyata mampu menarik minat para investor. Walaupun business opportunity Kedai Kopi Kapal Api dan Good Day baru berjalan beberapa tahun, total booth yang sudah berhasil dibuka saat ini sudah mencapai 200 outlet yang tersebar dari Sumatera hingga Papua.

“Untuk bergabung menjadi mitra sebenarnya gampang. Calon mitra harus mempersiapkan modal investasi, lokasi, kelengkapan dokumen seperti KTP, NPWP dan menunggu tim kami melakukan survei. Jika tim survei kami mengatakan layak, maka akan dilanjutkan ke tahapan selanjutnya seperti MOU,” tutup Musa.

Kunjungi  Kopi Kapal Api dan Good Day untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.