Penikmat kopi saat ini semakin tak terbendung merambah kota hingga desa, tempat di mana kopi tumbuh dan dituai. Hal tersebut dapat dilihat dengan banyaknya kedai kopi yang menyajikan  racikan kopi alami terbaik. Tak terkecuali Ali Kopi.

Berangkat atas dasar ingin menyajikan kopi terbaik yang berasal dari setiap daerah yang ada di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua, Ali Kopi siap manjakan penikmat kopi melalui kedai yang dibukanya.

Meski terbilang belia, namun Ali Kopi siap mengembangkan bisnisnya guna memenuhi keinginan penikmat kopi  dengan menghadirkan ciri khas kopi nusantara yang memiliki cita rasa yang sangat nikmat.

"Ali Kopi baru 6 bulan berjalan. Kami mengusung tema memperkenalkan kopi-kopi nusantara, karena kopi di Indonesia banyak jenisnya dari Aceh sampai Papua. Untuk memenuhi permintaan pelanggan, saat ini 5 kedai sudah dalam proses pembukaan di Jakarta,” ujar Owner Ali Kopi, Reynald Andreas kepada Franchiseglobal.com baru-baru ini di Jakarta.

Tak hanya menyediakan kopi, di kedai tersebut juga terdapat beragam menu makanan ringan yang cocok untuk menemani waktu santai. "Kami juga menyediakan variasi menu makanan ringan untuk pelanggan yang datang ke kedai kami,” tambahnya.

Rencananya, Ali Kopi akan terus mengembangkan bisnis dengan terus berupaya memberikan inovasi terbaru guna memenuhi kebutuhan dan keinginan penikmat kopi di Indonesia.