TANGERANG SELATAN, FRANCHISEGLOBAL.COM - Situasi Pandemi Covid-19 saat ini, membuat pemerintah mengeluarkan himbauan kepada seluruh siswa untuk melakukan proses belajar dari rumah atau kita kenal dengan istilah learning from home. Hal ini tentu saja langsung di respon oleh DIGIKIDZ, Children Creative Learning Center, yang kini sudah memiliki 12 cabang serta sudah bekerjasama dengan lebih dari 60 sekolah di Indonesia dengan menerapkan strategi Kelas Online bagi seluruh murid-muridnya.

“Sebagai Learning Center berbasis teknologi kreatifitas, tentunya kami sudah siapkan skema kelas online ini sejak jauh hari, untuk tetap bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi semua customer DIGIKIDZ. Kelas Online DIGIKIDZ menggunakan aplikasi Video Confrence, sehingga interaksi antara guru dan murid bisa tetap ada,” ungkap COO PT. DIGIKIDZ INDONESIA, Agung Saputra dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Agung, Kelas Online ini sudah mulai dijalankan sejak 1 April lalu di seluruh cabang DIGIKIDZ dan mendapat respon yang sangat positif dari banyak orang tua murid. Bahkan sudah ada beberapa sekolah yang juga meminta DIGIKIDZ untuk menjalankan Kelas Onlinenya sebagai bagian dari kegiatan ekstrakurikuler di sekolah tersebut.

"Banyak orang tua yang bingung mencari kegiatan tambahan selama anaknya learning from home, DIGIKIDZ kembali hadir sebagai solusi untuk para orang tua disaat situasi sulit seperti ini", kata Agung.

Sebagai informasi, DIGIKIDZ adalah Children Creative Learning Center yang berdiri sejak tahun 2001. DIGIKIDZ mempunyai visi untuk membuat anak-anak Indonesia menjadi The Maker bukan hanya Consumer. DIGIKIDZ percaya bahwa teknologi hanyalah sebuah alat namun kreativitas adalah kuncinya.

Cara belajar yang tradisional (mencatat dan menghafal) harus diimbangi dengan adanya pengembangan kreativitas anak. DIGIKIDZ mempunyai beberapa program, yaitu Multimedia Computer, Animasi, Coding, Games Development, Web Design, Cinematography, Robot, ArtFactory dan DIGIPRENEUR. Kurikulum yang ada di DIGIKIDZ sudah terintegrasi dengan STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, Math) sehingga sangat cocok dengan pelajaran anak disekolah.

Untuk informasi lebih lanjut terkait DIGIKIDZ, silahkan klik disini.