Nibras (NBRS) Fashion  merupakan brand busana muslimah yang selalu mengutamakan kenyamanan bagi pemakai dengan menggunakan kain berkualitas yang nyaman ketika dipakai. Busana muslim Nibras menghadirkan busana yang sesuai dengan akidah dan mode yang syar’i serta dinamis bagi pencinta gamis muslim.

Nibras sendiri, mengusung bisnis model ke distributor. Hingga saat ini dari segi pemasaran pihaknya mengandalkan kemitraan, distributor, agen maupun reseller.

Perkembangan bisnisnya hingga saat ini bisa dikatakan berkembang. Hal ini dtandai dengan sejumlah agenda yang dilakukan NBRS dalam mensiasati brand nya agar tetap bertahan di masa pandemi.

Seperti membagikan 20.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, melalui 500 mitra jaringan bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini bentuk upaya NBRS dalam berpartisipasi dalam bentuk CSR.

“Program ini bertujuan untuk menjadi solusi langsung kepada masyarakat yang terdampak melalui kegiatan yang pernah kita lakukan tahun lalu minimal mengurangi beban berat pada saat pandemi tahun lalu,” ujar Ikhsan Syaban, Manager Marketing NBRS.

Menurutnya pasar hijab di Indonesia dibagi menjadi tiga segmen, pertama, segmentasi jilbab simpel dan praktis digunakan sekitar 60-70% wanita Indonesia. Jilbab ini hadir dengan berbagai pilihan warna dan model dengan harga terjangkau. Kedua, model jilbab syar’i yang digunakan setidaknya 10% wanita Indonesia.

Tipe ini memiliki ciri model yang relatif longgar dan mengangkat warna-warna dasar seperti hitam, putih, dan cokelat. Terakhir, jilbab yang memuat model urban, biasanya digunakan wanita kelas menengah yang dihadirkan dari berbagai pilihan warna dan gaya dan dijual dengan harga premium.

Saat ini NBRS telah memiliki 10 desainer dengan basis pelanggan terus bertumbuh mencapai lebih dari 450 outlet di seluruh Indonesia. Dengan pertumbuhan omzet yang signifikan dalam 2 tahun terakhir, Nibras menorehkan prestasi rekor MURI sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi NBRS menyabet penghargaan Top Opportunity Award 2022. Penghargaan ini diraih NBRS berkat kerja kerasnya selama 2 tahun aktif dalam menghadirkan beberapa kegatan. Hal ini tentu  saja  NBRS bisa terus eksis dan bertambah gerai tiap tahun-nya.