Franchiseglobal.com – Kedai Kopi Kapal Api turut memeriahkan rangkaian acara Bazzar Ramadhan yang digelar oleh Kementerian Perindustrian (Kemenperin) di Jakarta. Kehadiran Kapal Api selama 4 hari (5-8 Juni 2018) disana disambut baik oleh para pecinta kopi.

“Kita cuma display booth Kapal Api saja sama product knowledge. Kan temanya Bazzar, jadi kita jual produk-produk gerai kita saja seperti Kapal Api, Good Day, dan ABC,” ujar OOH Manager PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) Musa Hartanto saat dihubungi Franchiseglobal.com melalui sambungan telepon, Jumat (8/6/2018).

Menurut Musa, responnya cukup bagus, khususnya bagi para pecinta kopi. Apalagi, Kapal Api memberikan hadiah untuk setiap pembelian paket kopi.

“Responnya cukup oke. Setiap acara yang digelar di Kemenperin oke terus. Setiap pembelian paket kopi dari Kapal Api kita kasih hadiah seperti mug dan lain sebagainya,” jelasnya.

Musa berharap, kehadiran Kapal Api dalam Bazzar Ramadhan di Kemenperin bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

“Dan konsumen juga bisa mendapatkan hadiah secara langsung,” tuturnya.

Rencananya, dalam waktu dekat ini Kapal Api akan kembali membuka outlet mitra barunya di Semarang dengan konsep booth.

“Di minggu ini kita ada pembukaan di dua lokasi di Semarang,” pungkasnya.

Kapal Api juga masih terus membuka peluang usaha untuk para calon mitra yang ingin bergabung dan sukses bersama Kapal Api. Nilai investasi untuk konsep booth sebesar Rp10 juta dan Coffee Corner Rp75 juta.

Silakan klik Kedai Kopi Kapal Api untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]