Coffee Toffee telah bekerjasama dengan IDX, MNC Sekuritas dan komunitas Brave untuk memberikan acknowledge mengenai penanaman saham dimana para peserta tersebut akan mendapatkan benefit dari IDX, MNC Sekuritas dan juga Coffee Toffee,” kata Yunan Yunanto selaku Expansion Manager at PT. Coffee Toffee Indonesia kepada Franchiseglobal.com, Rabu, (24/4/2019).

Yunan menjelaskan Coffee Toffee tidak hanya sebatas menjadi tempat untuk makan dan minum saja, akan tetapi harapan kami ke depan dapat menjadi tempat berkumpul dan share terkait saham serta sekuritas.

“Acara ini akan digelar dibulan Mei roadshow minggu pertama di Coffee Toffee (CT) Margonda, minggu ke dua di CT Souverign Plaza Tb Simatupang dan minggu ke 4 di CT margonda lagi. Program ini terbuka untuk umum,” ujarnya.

Di tahun 2019 ini Coffee Toffee terus berupaya mengembangkan sayap bisnisnya. Setidaknya tahun ini dapat membuka 5 gerai lagi dengan konsep premium dan juga membuka gerai dengan konsep kios di beberapa lokasi mall grade A di Jakarta.

“Kita berharap dekat- dekat ini dapat membuka gerai Coffee Toffee di beberapa mall grade A di Jakarta,” tuturnya.

Bagi investor yang berminat untuk berbisnis Coffee Toffee yang menjanjikan ini, sebagai informaso untuk gerai premium dengan model coffee shop yang cukup luas, memiliki nilai investasi Rp2,5 miliar.  Selain itu ada juga gerai dengan skala lebih kecil tipe coffee shop dengan nilai investasi antara Rp1,5 miliar diluar tempat, dengan luasan min. 150m2 (tidak termasuk parkir). [hfz]