Krisdah selaku mitra RENE Baby Shop wilayah Karawang mengatakan dirinya telah menjadi mitra Rene setahun yang lalu. Produk Rene banyak diminati konsumen tokonya, lantaran produk yang bagus- bagus. Harga terbilang terjangkau sehingga mitra menjadi untung dalam berbisnis.

“Nama toko kita sama Rene Baby Shop, lokasi tepatnya di Galuh Mas Ruko Terras no 75-76, Teluk Jambe, Karawang.  Di komplek sini karena lumayan jauh dari kota, jadi banyak peminatnya untuk eceran. Kita menjual segala perlengkapan bayi, aksesoris, popok, sampai kereta dorong pun ada,” kata Krisdah kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone akhir pekan ini.

Rene Baby Shop Karawang ini menerima pembelian eceran dan grosiran. Harga kompetitif serta terjangkau dapat memberikan keuntungan bila hendak memperjual belikannya kembali. Grosiran untuk pembelian minimal 3-6 produk.

“Harapannya kita bisa lebih maju dari ini, saya ingin menambah toko lagi ke depannya dan omzet serta pelanggan jauh lebih melesat dari bulan- bulan sebelumnya. Bisnis perlengkapan bayi ini terus berjalan, tidak mengenal musim,” ujarnya.

Rene Baby Shop sendiri terus mengeluarkan berbagai inovasi produk, sehingga mitra dan konsumen senang dengan banyak variannya. Salah satunya khusus di bulan Ramadhan kemarin, Rene mengeluarkan produk baju muslim.

Rene juga mengikuti perkembangan market di Indonesia, salah satunya market online. Tersedia di Marketplace Shopee dan Tokopedia: rene karawang babyshop. Strategi promosinya pun menyentuh konsumen dengan bagi balon, bagi brosur dan menjalin komunikasi langsung supaya tetap menjadi pelanggan setia serta dapat membawa keluarga dan kerabatnya untuk berbelanja di Rene Baby Shop.

“Untuk mengetauhi lokasi Rene Baby Shop Karawang pun, konsumen tinggal mencari melalui google map saja atau hubungi ke no 087887707142,” tuturnya.

Rene Baby Shop juga masih terus menawarkan peluang kemitraan bagi para investor yang tertarik untuk membuka bisnis perlengkapan bayi. Ada dua konsep kerjasama yang ditawarkan. Pertama, konsep kios dengan ukuran 3x5 meter. Dengan ukuran tersebut, modal yang dibutuhkan hanya Rp38 juta saja. Sementara untuk konsep kedua adalah konsep ruko ukuran 5x10 meter dengan satu lantai. Modal yang dibutuhkan bisa mencapai Rp88 juta, itu sudah termasuk handphone, scanner, berlangganan sistem POS untuk satu tahun, rak, gantungan, spanduk, banner dan training.

Untuk perkiraan omset dalam sehari, kata Iin, mitranya bisa mencapai Rp600 ribu dengan konsep kios dan Rp3,5 juta per hari dengan konsep ruko. Kedepannya, Rene Baby Shop bisa terus melebarkan sayap hingga ke Luar Jawa seperti Timika, Makassar dan NTB (Nusa Tenggara Barat). [hfz]

Klik Rene Baby Shop untuk mengetahui lengkap seputar profil dan peluang bisnisnya