JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Produsen kopi kenamaan dalam negeri, Kapal Api, terus mempertahankan eksistensi bisnis dengan berhasil meraih penghargaan bergensi tahun ini. Terbaru, brand yang berada dibawah naungan PT Santos Jaya Abadi tersebut sukses menggondol trofi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020 untuk kategori Coffeeshop Island and Booth melalui Kapal Api Coffee Corner.

Penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant ini diselenggarakan secara virtual melalui Zoom Meeting pada Rabu (16/12) kemarin.

“Semangat pagi, salam sehat bagi kita semua. Mewakili PT Santos Jaya Abadi mengucapkan terimakasih kepada TRAS N CO Indonesia, Franchiseglobal.com, INFOBRAND.ID dan IMFocus atas penghargaan ini kepada Kapal Api Coffee Corner,” ucap OOH Manager PT Santos Jaya Abadi, Musa Hartanto dalam speechnya.

“Semoga kedepan, Kapal Api senantiasa menemani teman ngopi dimanapun dan menghadirkan kopi yang jelas lebih enak,” lanjutnya.

Sementara itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 berharap, dengan diraihnya penghargaan ini, jaringan Kapal Api Coffee Corner dapat terus bertumbuh.

“Dan saya juga berharap, Kapal Api Coffee Corner akan terus mendapat kepercayaan para konsumen dan masyarakat di Indonesia untuk budaya ngopi di Indonesia yang terus bertumbuh,” tutupnya.