Acara pembukaan kantor ERA Widia Realty ini dihadiri oleh perwakilan kantor pusat ERA Indonesia, yaitu Bapak Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia, Ibu Susan Widjajawati – Commissioner ERA Indonesia,Ibu Aan Andriani – Director ERA Indonesia, tentu beserta tamu undangan, yaitu pihak developer, pihak Bank, serta para kerabat.

President Director ERA Indonesia, Bapak Darmadi Darmawangsa mengatakan bahwa kantor ERA Widia Realty memiliki energi yang luar biasa. “Semoga energi baik serta kekuatan Team dengan berkat Tuhan menjadi suatu semangat yang baik untuk ERA Widia Relaty dan semakin sukses bersama ERA,” ujarnya dalam keterangan resminya.

Ibu Aan Andriani dari ERA Indonesia melakukan pengguntingan pita bersama Ibu Widia Winoto selaku Member Broker ERA Widia Realty yang disaksikan para tamu undangan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai ucap syukur,serta penyerahan plakat yang diserahkan langsung oleh Ibu Susan Widjajawati kepada Ibu Widia.

Sebelum bergabung bersama ERA, Widia Realty sudah berkecimpung di dunia properti dan menangani beberapa project yang ada di Jakarta, lalu kemudian Ibu Widia memutuskan untuk bergabung menjadi Team ERA.

“Saya berharap dengan nama baru ERA Widia Realty, kami semakin maju, sukses dan berkembang tidak hanya di Jakarta saja, melainkan ke seluruh wilayah Indonesia bahkan tidak mungkin untuk mempunyai kantor di Amerika.” kata Ibu Widia Winoto.

ERA Indonesiasendiri terlahir bercikal dari keinginan Bapak Hendro Gondokusumo selaku pendiri untuk meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi masyarakat Indonesia. Pada tahun 1992, Beliau membawa waralaba ERA dari Amerika Serikat dan memberinya nama ERA Indonesia. Selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membukukan transaksi mencapai Triliun Rupiah dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership. [ded]