Bisnis fried chicken memang masih menawarkan peluang keuntungan yang cukup menjanjikan. Walau di kota besar-besar sudah tak terhitung lagi bisnis yang menyediakan menu ayam goreng tepung ini, namun untuk wilayah kota kedua atau second city masih belum banyak merek yang membuka jangkauan pasarnya di sana.

Seperti yang dilakukan oleh waralaba Kane Fried Chicken dalam mengembangkan jaringan bisnisnya di area target marketnya. Bukan saja menjangkau kota besar yang menjadi destinasi favorit para pelaku bisnis, Kane Fried Chicken juga menyasar daerah yang masih minim kompetitor. Misalnya saja di daerah Depok, Jawa Barat.

Bisnis besutan Sri Sumarni ini, berani membuka gerai baru milik mitra di Kecamatan Maharaja, Depok. Kerjasama ini juga sebagai wujud kepercayaan masyarakat Depok terhadap Kane Fried Chicken, sebagai merek makanan cepat saji lokal pilihan terfavorit.

“Depok menjadi Kota yang terbukti sangat menjanjikan untuk Kane Fried Chicken. Selain itu sudah terbukti membuka Kane Fried Chicken meraih keuntungan. Oleh karena potensi ini saya tertarik untuk membuka lagi satu outlet ini,” kata Tjandra, Franchisee Kane Fried Chicken, dalam keterangan resminya.

Walaupun terus merambah hingga kedaerah, waralaba Kane Fried Chicken tetap kuat di area Jabodetabek. Gerai restoran ini dibuka bertujuan untuk menjangkau para pelanggan setia ayam goreng krispi di seputar ibu kota dan menjadi bukti kredibilitas restoran Kane Fried Chicken.

Gerai baru Kane ini menyediakan berbagai menu mulai dari goreng produk Ayam Goreng crispy semata, tapi juga ada menu lain seperti Chicken Teriyaki, Ayam Bbq, Dori Teriyaki, Chicken Steak, Bakmi, Mie Hot Plate hingga Salad Buah.

Tidak hanya itu, Resto Kane Fried Chicken cabang Depok ini berlokasi ditengah kota yang sangat potensial dikunjungi berbagai kelas konsumen. Mulai dari anak-anak, remaja higga orang dewasa.

“Target kami outlet kami bisa tersebar ke seluruh Indonesia, dan menciptakan pengusaha-pengusaha baru lewat konsep waralaba ini.” ujar Sri Sumarni, Founder of Kane Fried Chicken.

Kemudian dalam waktu dekat, waralaba Kane Fried Chicken juga akan membuka gerai Café & Resto di area kampus Universitas Satya Negara Indonesia (Usni) Jakarta. Pembukaan ini juga menandai pertama kalinya Kane merambat di lingkungan kampus.

“Ini adalah project pertama dari Kane Fried Chicken untuk memuaskan lidah para pecinta ayam goreng krispi, khususnya untuk kaula muda yang berada di kawasan kampus Usni yang berada di samping Mall Gandaria City. Semoga langkah ini membawa kesuksesan bagi Kane Fried Chicken,” tutupnya,