Waralaba kuliner fried chicken tak henti-hentinya berinovasi. Hal ini bisa dibuktikan dengan Kane Fried Chicken yang hadirkan konsep lebih cozy dan cocok untuk eksekutif dan anak-anak muda. Konsep ini bernama Kane Cafe yang dibuka telah beroperasi di Provinsi Riau dan Malang Jawa Timur.

Kane Café mengusung konsep baru lebih nyaman dan ekslusif, mewah, luas dengan menu yang variatif. Adalah Sri Sumarni pemilik Kane Fried Chicken mengungkapkan bahwa perusahaannya sangat adaptif dengan perkembangan zaman.“Kane bukan semata sekedar tempat makan saja, namun bisa menjadi tempat kongkow, meeting bersama rekan-rekan yang menyenangkan,” ujar Sri Sumarni kepada plasafranchise.com

Menurutnya, Kane Café kini hadir dengan konsep lebih luas untuk nongkrong dengan dimanjakan oleh wifi yang terkoneksi. “Ruangannya pun kita bagi dua yakni ada yang ber AC dan tidak,” terangnya.

Menu di Kane Café pun diakuinya sudah banyak inovasi. Artinya, kata dia, menu di Café tak sebatas hanya ayam fried chicken saja, tetapi lebih luas lagi. “Ini semua kami berikan untuk kepuasan pelanggan dan memajukan performansi bisnis kami,” terangnya.

Sri menambahkan, Kane Fried Chicken kian berkembang pesat dan terus menambahkan sentuhan inovasi terbaru mulai dari konsep booth, ekspress hingga restoran. “Semua gerai Kane Fried Chicken tersebut ternyata bisa diterima dengan baik di masyarakat,” tuturnya.

Sri melanjutkan, hampir seluruh gerai Kane Fried Chicken terus dikunjungi para pembeli dengan berbagai macam usia seperti orang tua hingga anak-anak datang menikmati berbagai menu Kane Fried Chicken yang kian beragam.

Lantas, apa kunci keberhasilan Kane Fried Chicken? Menurutnya kunci keberhasilan Kane adalah kekompakan dan kebersamaan tim yang bekerja di restoran. Walaupun sebagian besar karyawan masih baru namun masing-masing mau belajar dan mengetahui peran dan tugasnya.

“Bahkan Kane Resto Malang beberapa waktu lalu berinisiatif mendekorasi ruangan restoran menjadi lebih cantik dan menarik.Ini adalah upaya kami untuk mewujudkan komitmen meningkatkan penjualan dan bisnis Kane Fried Chicken,“ katanya.

Klik disini untuk informasi waralaba Kane Fried Chicken