Bakmi merupakan makanan pengganti nasi yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Apalagi jika disajikan dengan rasa pedas, tentu sangat menggiurkan. Maka tak ayal jika bisnis Mie Setan Njerit kian menjadi buah bibir di kalangan pecinta kuliner pedas Indonesia.

Hal tersebut diakui sang Owner Mie Setan Njerit Diestha Cindy Martha, kini total outletnya telah mencapai 21 cabang. “Awal Maret, kemitraan Mie Setan Njerit tambah 1 yang baru di Bali, Karang Asem. Total jadi 21 cabang,” terangnya.

Seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan tempat makan yang bisa memberikan nilai lebih, yakni suasana tempat yang nyaman dan eye catching. Diestha mengungkapkan jika kedepannya bisnis kemitraan Mie Setan Njerit akan merilis konsep baru.

“Kalau selama ini para mitra kami membuka gerai dengan konsep seperti ruko. Nah, bulan April kemitraan Mie Setan Njerit yang rencananya akan bertambah di Pasuruan ini akan dibentuk outdoor tentunya akan ada penambahan inovasi menu!,” tandasnya.

Bisnis kuliner serba pedas ini menawarkan aneka varian bakmi mulai mie setan kuah, mie setan goreng, mie setan spesial, mie setan ramen, mie setan samyang kuah dan ada juga nasi goreng dengan tambahan sosis, bakso dan lainnya.  

Banyaknya tawaran bisnis kuliner yang diperkirakan memiliki prospek cerah di 2018 ini lantaran semakin inovatifnya bisnis F&B 2018, tentunya bisnis Mie Setan Njerit ini menjadi sebuah tawaran peluang usaha kuliner rekomendasi. Mengingat selain memiliki identitas sajian yang lezat, menu yang tidak lekang dengan zaman, juga nilai investasi yang ditawarkan hanya Rp 75 juta.

“Nilai investasi Mie Setan Njerit terbilang murah, mitra juga tidak dibebankan royalty fee. Konsep outlet bisa disesuaikan dengan kehendak mitra. Tentunya kita akan support bahan baku, training dan penjualan,” jelasnya.

Kedepan tentunya, Diesta berharap Kemitraan Mie Setan Njerit siap menjerit di pelbagai kota- kota besar Indonesia. “Mudah- mudahan semakin banyak cabangnya, semakin banyak pelanggannya,” tutupnya.

Silakan klik Mie Setan Njerit untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.