Dalam hitungan hari, kita sudah akan memasuki bulan Ramadhan, bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Bulan Ramadhan salah satunya diisi dengan ibadah puasa, dimana seseorang harus menahan lapar dan haus selama 30 hari.

Bulan puasa juga identik dengan minuman dan makanan menjelang berbuka atau kita biasa menyebutnya tak’jil, terlebih buka puasa sangat enak dinikmati dengan minuman-minuman segar seperti Es Batok 212. Minuman khas Indonesia yang sangat unik dengan mengangkat local heroes sebagai nama menunya.

Menyambut datangnya bulan Ramadhan, salah satu brand asli tanah air ini juga memberikan promo-promo menarik bagi para pelanggan setia dan bagi para calon mitra-nya. Untuk para pelanggan setianya, Es Batok 212 akan free minuman segar kepada manula dan ibu hamil dengan usia kandungan 7 bulan lebih.

Waralaba Es Batok 212 juga bukan hanya digemari oleh masyarakat Indonesia saja, bahkan salah satu promo di bulan Ramadhan nanti, bagi Warga Negara Asing (WNA) yang melakukan ibadah puasa akan diberikan Es Kelapa secara cuma-cuma dengan menunjukan bahwa dia memang WNA.

Sudah mempersiapkan program untuk menjamu para pelanggannya, Es Batok 212 juga memberikan promo bagi para calon mitra. Bahkan salah satu promonya adalah melakukan ibadah Umroh. Selain itu Es Batok 212 juga akan memberikan iPhone 6 dan Samsung S7.

“Kalau ada yang berminat bergabung menjadi mitra atau rekan bisnis saya, akan mendapatkan promo iPhone 6, dan ibadah umroh yang akan dilangsungkan pada tahun 2017. Paket ibadah umroh akan diberikan langsung kepada mitra yang ingin menjadi Master Franchise, jika calon mitra bukan muslim, kami akan menyesuaikan dengan nominal hadiah yang sama,” ujar pemilik Es Batok 212, Den Raffy.

Es Batok 212 menawarkan kerjasama franchise mulai dari paket booth hingga master franchise dengan harga yang variatif mulai dari Rp 35 juta hingga Rp 1 miliar. Dengan harga bervariasi dan tawaran promo menarik dari Es Batok 212, segera klik Waralaba Es Batok 212 atau isi form di bawah ini.