franchise indonesia, waralaba makanan, peluang bisnis, franchise minuman, franchise minimarket, bisnis franchise 2017

Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2017 Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2017

FIND A FRANCHISE

JAVA TRAVEL Targetkan 100 Ribu Mitra Di 2017


Posted by:      15 Desember 2016 - 11:52 WIB    1104 Viewers
Banyak bisnis tour&travel yang hanya memberikan janji manis kepada pelanggan namun tak sesuai pada kenyataannya. Namun, tak sedikit juga bisnis agen tour&travel yang kompeten dengan mempunyai kualitas sistem serta SDM yang baik. Salah satunya ialah JAVA TRAVEL.
JAVA TRAVEL Targetkan 100 Ribu Mitra Di 2017

CEO JAVA TRAVEL Arif Yasir Rahman

Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai potensi tempat wisata terbaik dan terbanyak di serluruh dunia. Pangsa pasar pun akan terbentuk dengan baik manakala sejumlah brand bisnis tour&travel turut meramaikan sektor ini dengan memberikan kualitas layanan yang baik dan kompeten. Banyak bisnis tour&travel yang hanya memberikan janji manis kepada pelanggan namun tak sesuai pada kenyataannya. Namun, tak sedikit juga bisnis agen tour&travel yang kompeten dengan mempunyai kualitas sistem serta SDM yang baik. Salah satunya ialah JAVA TRAVEL.

Ya, bisnis agen tour&travel yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini terus tampil memukau di bidang bisnisnya. Bagaimana tidak, hingga kini sudah 5000 mitra bergabung menjadi agen JAVA TRAVEL yang tersebar di 60 kota di Indonesia. “Sejak kita perbarui sistem IT kita pada Maret 2016 lalu, perkembangan bisnis kami kian meningkat. Terhitung baru 9 bulan namun mitra kita sudah lima ribuan,” kata CEO JAVA TRAVEL, Arif Yasir Rahman kepada franchiseglobal.com.

Arif menuturkan, para mitra yang telah bergabung dengan JAVA TRAVEL diberikan keleluasaan sebesar-besarnya untuk menggunakan nama brandnya secara pribadi milik si agen. “Artinya bagi mitra yang sudah bergabung dengan kami dipersilakan memakai nama brand sesuai degan keinginan masing-masing. Jadi tidak selalu harus menggunakan JAVA TRAVEL. Saya kiran bisnis yang seperti ini masih belum ada saat ini,” terangnya.

Arif mengakui bahwa dirinya merupakan personal yang berlatarbelakang entrepreneur. Karena itu, dirinya tak menyianyiakan hal ini saat mendirikan JAVA TRAVEL. “Saat ini JAVA TRAVEL satu-satu bisnis agen travel yang mempunyai sekolah entrepreneur. Kita kembangkan supaya kita mencetak sejumlah entrepreneur yang kuat dan kompeten,” terangnya.

Selain sekolah entrepreneur, Arif mengklaim JAVA TRAVEL mempunyai Koperasi Syariah sebagai salah satu bentuk leverage sales para mitra yang telah bergabung. “Jika membutuhan pendanaan koperasi syariah kita siap membantunya. Ini juga yang menjadi pembeda dengan bisnis travel lainnya,” ucapnya.

Disamping itu, kata Arif, sebagai bisnis agen tour&travel JAVA TRAVEL tak hanya bermain di sektor tiket saja. Namun, katanya, JAVA TRAVEL juga bermain di sektor bisnis tour dan umroh hingga ke PPOB. “Jadi tak hanya tiket, masyarakat pun bisa mendapatkan pelayanan seperti layanan PPOB untuk bayar listrik, telepon, pulsa handphone dan lainnya,” ujarnya.

Di tahun 2017, Arif merencanakan untuk menggaet lebih dari 100 ribu member atau agen di seluruh wilayah Indonesia. Diliriknya target sebesar itu karena dirinya sangat prihatin dengan jumlah wisatawan Indoensia yang hanya mencapai 4-5 jutaan wisatawan saja. “Berbeda dengan Singapura yang mana negara sekecil itu mampu menyerap 15 juta wisatawan dalam setahun. Artinya peran dan keberadaan agen tour&travel itu harus terus digenjot supaya leih merata,” tutupnya.

 


Bagikan ke teman:   Facebook! Twitter! GooglePlus! LinkedIn

Tags: tour and travel

Isi Komentar

Setiap komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim. Redaksi berhak menutup akses atau mengubah kata-kata yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).
Artikel Lainnya
Pilih Bisnismu...
Kane Fried Chicken
Procil
Warung Tekko
Kedai Kapal Api
Alfamart
Sabana Fried Chicken
Rumah Sunatan Dr. Mahdian

FRANCHISE MEMBER

OPPORTUNITIES INDEX
Elty Clinic
Gracious Preschool
Pempek Farina
Coffee Toffee
FRANCHISE 2018
Kopi Oey
REFIT GYM
Carvil
Nav Karaoke
Waralaba Kedai 27
Ayam Gepuk Pak Gembus
Daily Fresh Water

Waralaba Bebek Pak Ndut; Makin Eksis Dengan 54 Outlet di Seluruh Indonesia

Waralaba Bebek Pak Ndut membuktikan pengalaman berkiprah di industri makanan, menjadi salah satu senjata utama untuk mengembangkan bisnis ke ...

Kedai Kopi Black Canyon Coffee Siap Menyapa Arek-Arek Malang

Industri Coffee Shop di kota Malang kedatangan tamu baru. Dia ada Black Canyon Coffee(BCC) yang merupakan franchise kedai kopi ...

Siap Hadir Di FLEI 2017, Elty Clinic Targetkan 7 Outlet Baru

Memiliki kulit sehat dan menawan memang bukan lagi menjadi harapan para wanita, namun para pria masa kini juga sangat peduli akan ...

Waffelicious Targetkan 10 Outlet Hingga Akhir Tahun 2017

Jika anda pergi ke Mall, maka anda sering mendapati jenis kuliner bernama waffle. Dan sajian kuliner ini tak lepas dari sebuah ...

Iklan Franchise
Iklan Franchise

Popular of The Week


Waralaba Indonesia

Franchise Indonesia sangat berkembang, untuk itu FranchiseGlobal.com hadir sebagai portal berita pusat informasi tentang Franchise Indonesia terlengkap. Dengan memberikan informasi mengenai berita terkini tentang Franchise Indonesia, Business Clinics, Articles, dan kisah sukses para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.

Selain itu Anda bisa melihat berbagai macam peluang franchise dari berbagai macam kategori franchise atau waralaba yang bisa Anda temukan, seperti: franchise makanan, franchise pendidikan, franchise minimarket, franchise otomotif, franchise apotek, franchise karaoke, franchise bengkel dan spare part, franchise resto, franchise international dan masih banyak yang lainnya.

Bisnis Waralaba

FranchiseGlobal.com adalah pusat informasi bisnis waralaba terpercaya, dimana Anda bisa dapatkan referensi berbagai peluang bisnis. Dengan membuka FranchiseGlobal.com Anda akan mendapatkan berbagai macam bisnis yang menjanjikan baik waralaba Indonesia maupun franchise internasional.

FranchiseGlobal.com juga memberikan berbagai pilihan bisnis dengan berbagai pilihan investasi yang menarik mulai dari puluhan juta hingga milyaran rupiah. Pastikan Anda selalu update informasi terkini berbagai bisnis waralaba. Dapatkan informasi bisnis franchise dengan mudah dan kapan saja, hanya satu klik, ketemuan langsung bisa berbisnis. Untuk mendapatkan informasi bisnis terlengkap dan terpercaya jangan lupa kunjungi FranchiseGlobal.com.

Peluang Usaha

Peluang Usaha terlengkap bisa Anda dapatkan di FranchiseGlobal.com. Sebagai pusat informasi bisnis waralaba dan peluang usaha terkini FranchiseGlobal.com memberikan layanan informasi gratis mengenai peluang usaha apa yang sedang populer, peluang usaha murah, ataupun bertanya mengenai bagaimana mendapatkan peluang usaha yang sesuai dengan passion Anda.

Selain itu jika Anda sebagai pemilik peluang usaha, Anda bisa berkonsultasi mengenai bagaimana mengembangkan usaha dan mengatasi persoalan yang ada. Hal ini dilakukan sebagai langkah supaya FranchiseGlobal.com bisa menjadi sahabat setia yang selalu ada pada saat peluang bisnis Anda sedang berkembang hingga sudah berjaya.



FranchiseGlobal.com

64 Brands

2955 Users

OUR PARTNER

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.
Member of:

X
JANGAN LEWATKAN
Kantor Sabana OK OCE Sudah Rampung, Calon Mitra Silakan Kesini! Oto Bento Masih Jadi Bisnis Bento Menggiurkan Di 2018