Jaringan Burger Lokal dengan Pertumbuhan Tercepat di Indonesia!

FRANCHISEGLOBAL.COM- Burger Bangor merupakan perusahaan makanan cepat saji lokal yang sudah berdiri sejak 8 Agustus 2019. Burger Bangor membuka outlet pertamanya di daerah Jakarta Barat dan dalam waktu satu tahun sejak berdiri Burger Bangor berhasil mengukir prestasi gemilang dengan membuka lebih dari 260 outlet di seluruh Indonesia.

Burger Bangor pun turut meramaikan industri Franchise, hal ini di tandai dengan hadir di pameran FLEI 2024 di JIEXPO 10-12 Mei 2024 lalu.

Keberhasilan Burger ini tidak terlepas dari konsep Burger yang menawarkan citarasa yang berbeda dari burger lainnya dengan menggunakan bahan baku 100% daging sapi Australia berkualitas tinggi dan rendah lemak,serta bun dan saos yang dibuat sendiri. Konsep ini membuat burger bangor berhasil memikat hati konsumen dengan berhasil menjual lebih dari 1,3 juta porsi burger setiap bulan di tahun pertamanya.

Perjalanan kesuksesan Burger Bangor tidak berhenti disitu. Pada tahun 2024, Burger bangor telah membuka lebih dari 550 outlet di seluruh Indonesia dan berhasil mencatatkan namanya dalam Rekor MURI sebagai outlet burger lokal dengan jumlah terbanyak di Indonesia. Prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen Burger Bangor untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.

Dengan komitmen nya yang selalu ingin terus berinovasi, Pada tahun 2024 Burger Bangor mempersembahkan menu terbaru nya yaitu Burger Rendang. menu baru ini menawarkan cita rasa khas nusantara yang tak tertandingi dengan menggunakan Homemade bun dan Australian beef berkualitas tinggi dibalut dengan saus rendang yang autentik serta ditaburi kentang mustofa yang menciptakan harmoni cita rasa gurih, pedas, dan legit yang menggoda setiap gigitan.

Penikmatnya tidak hanya menikmati cita rasa lezat, tetapi juga merasakan sentuhan nostalgia yang mengembalikan kenangan kehangatan akan kampung halaman.

Burger Bangor tidak hanya berfokus terhadap penjualan dan inovasi , namun juga memahami bahwa kepuasan konsumen adalah fondasi utama kesuksesan berdirinya burger bangor hingga saat ini.

Sejalan dengan nilai-nilai perusahaan, Burger Bangor mempersembahkan "Bangor Care" untuk menciptakan pengalaman positif bagi setiap konsumen. Tim Bangor Care hadir untuk mendengar setiap keluhan, pertanyaan, atau masukan dari konsumen. Bangor Care merupakan bentuk komitmen yang mendalam untuk memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan kepercayaan setiap konsumen.

Selain itu, Burger Bangor juga membuka pintu bagi generasi muda yang penuh potensi. Dengan semangat yang menginspirasi, untuk menjadi Teen Brand Ambassador Burger Bangor dan menjadi wajah yang mewakili semangat, kreativitas, dan membagikan kelezatan burger bangor kapada teman-teman sebaya nya.

Teen Ambassador sebuah kesempatan emas yang dibuka mulai dari 12 Januari hingga 12 Maret 2024. Teen Ambassador mencari laki-laki atau perempuan berusia 14-18 tahun dengan kepercayaan diri di depan kamera, berdomisili di seluruh Indonesia, dan memiliki semangat baru serta komitmen dalam mengikuti seluruh rangkaian program Teen Ambassador Burger Bangor.

Perjalanan Burger Bangor tidak berhenti disini, kami akan selalu terus berusaha untuk berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh sobat bangor dan tentunya juga akan selalu menghadirkan berbagai program, promo, campaign dan konten yang menarik.

 

 

Burger Bangor

  • Company: -
  • Country: ID
  • Since: -
  • Outlet: -
  • BEP: -
  • Franchise Fee: -
  • Royalty: -
  • Others: -

Request Information

To learn more about Burger Bangor, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: