Es Batok 212 mulai menunjukan keseriusannya dalam rangka pengembangan sayap bisnisnya. Usai mengikuti serangkaian pameran bisnis di berbagai kota dalam rangka menjaring mitra potensial. Kali ini bisnis yang identik dengan minuman es menggunakan wadah batok kelapa itu, kembali hadir dalam pameran bisnis yang dihelat di Graha Manggala Siliwangi, Bandung Jawa Barat.

Pameran bisnis yang berlangsung mulai tanggal 1 sampai 3 Maret 2016 itu, bisa didatangi oleh calon franchise buyer yang ingin berinvestasi di  dunia usaha waralaba. Terlebih Es Batok 212 juga membuka peluang bisnis bagi investor yang berminat untuk menggeluti bisnis food & beverage.

“Es Batok 212 Hadir di IFBC dengan menyusun konsep Franchise yg lebih mengarah ke konsumen dari berbagai segmentasi. Kami menyediakan paket bisnis mulai dari Booth ,Cafe ,resto sampai Food Truck Mobile. Selain itu kamu juga menggunakan sistem online operator agar bisa memudahkan para franchisee lebih dekat dengan konsumen,” ujar Dhito Prihastoro, Franchise Manager Es Batok 212.

Lebih lanjut, lewat sistem online itu mitra juga bisa mengetahui seperti apa bisnis itu kedepan dan bagaimana bisa mencapai BEP (break even point) sesuai dengan proyeksi dari franchisor. Terkait investasi, ada yang sedikit berbeda bagi anda yang sudah siap untuk menjadi mitra dari Es Batok 212.

Dalam pameran bisnis Franchise yang diselenggarakan di kota kembang itu, Es Batok 212 sebagai salah satu exhibitor menyediakan promo kemitraan yang hanya berlaku selama ajang pameran itu berlangsung.

Ditawarkan paket kemitraan tipe booth dengan investasi senilai Rp34,9 juta, plus bonus 1 unit mesin cashier yang sudah tersambung dengan sistem operasi Android. Atau mitra juga bisa memilih bonus cashback sampai Rp3 juta bila tidak memilih bonus mesin cashier.

“Konsep booth ini kami namakan Es Batok 212 Enjoy dengan konsep take away dan menyediakan menu 11 menu es batok yang unik. Paket booth ini sangat cocok untuk lokasi di Mall, Kampus ataupun lokasi keramaian di luar ruangan dengan dimensi outlet seluas 1,8 m x 1 m,” tambahnya.

Dalam tahun ini, Es Batok 212 telah membuka outlet dengan konsep café & resto di Pekalongan, Jawa Tengah dan konsep gerai di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur. “Es batok 212 juga telah membuka Kantor Cabang  di Jawa Tengah, yang lokasinya berdekatan dengan outlet kami Citra Garden, Pekalongan. Ini menjadi momentum kami untuk mengembangkan sayap di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya,” tutupnya. (adv)