“Tentunya kami sangat senang sekali terpilih menjadi mitra terbaik Ixobox. Ternyata kami tidak salah memilih bisnis. Karena Ixobox sendiri sangat profesional. Mereka memikirkan mitranya mulai dari A sampai Z. Seperti sistemnya, transparasinya, mekanisme partnernya sampai ke end user customer experience-nya semua dipikirkan,” ungkap U.Y. Chandra pada wartawan Franchiseglobal.com usai menerima penghargaan The Best Franchisee Award 2019 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019) malam.

Untuk menjadi mitra terbaik, U.Y. Chandra mengaku telah melakukan branding secara lokal dengan baik. Selain itu, dia juga telah memperluas jaringan bisnisnya sehingga bisa tetap menjadi yang terbaik di lokal tersebut.

Saat ini, U.Y. Chandra sudah memiliki dua outlet Ixobox. Melihat potensinya sangat bagus, dia pun berencana untuk menambah outlet lagi.

“Rencananya kami akan tambah outlet lagi. Karena kami melihat Ixobox itu setupnya sangat luar biasa seperti pengembangan sistem dan sebagainya. Dalam waktu dekat ini kami akan menambah outlet lagi di beberapa kota,” tambahnya.

Sekedar informasi, U.Y. Chandra terpilih sebagai The Best Franchisee Award 2019 dari Ixobox yang digelar Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia. Dia menjadi mitra terbaik Ixobox dari 50 outlet Ixobox (termasuk merek Goonting) yang tersebar di seluruh Indonesia. [ded]