Waktu liburan sekolah akan lebih bagus jika diisi dengan kegiatan belajar namun tetap dengan suasana yang santai dan menyenangkan. Berbicara liburan sekolah, sebentar lagi para siswa dari berbagai tingkatan dasar hingga menengah akan memasuki masa itu. Daripada disibukkan dengan hal-hal yan tidak bermanfaat, akan lebih baik jika mengikuti salah satu program holiday yang diadakan oleh salah satu bisnis waralaba pendidikan yang sudah terkemuka di Indonesia yakni ROBOTICS EDUCATION CENTRE (REC).

Ya, bisnis yang dimotori oleh Yudi Mintoro Sumali ini adakan program Holiday yang dibuka sejak tanggal 28 November hingga 13 Januari 2017. Deviana selaku PIC dan Marketing dari program tersebut mengemukakan bahwa ROBOTICS setiap tahunnya mengadakan dua kali holiday program ini guna mengisi waktu libur anak-anak sekolah. “Kami mengadakan ini sambil belajar dengan menggunakan produk lego education,” katanya kepada franchiseglobal.com.

Dengan adanya program holiday ini, kata Devi, anak-anak akan menikmati liburannya bersama ROBOTICS. Sebab, lanjutnya, si anak juga akan dibekali wawasan mengenai cara merakit robot, pemograman, imajinasi, kreativitas, problem solving, team work dan lain sebagainya.

Menurut Devi, ada 4 paket holiday program yang ditawarkan oleh ROBOTICS kepada para peminat program tersebut yakni:

  1. Paket Beginner : Paket yang terdiri dari pembelajaran mosaic 1D, 2D dan 2D. Paket ini dimulai pukul 10.30-12.00
  2. Paket Elementary : Paket ini terdiri dari FWM berupa mekanika dasar dan FWP berupa pemograman dasar. Paket ini dimulai pukul 08.30-12.00 dengan waktu istirahat 30 menit.
  3. Paket Junior : Paket ini merupakan pembelajaran tentang mechanic dan programming dimulai pukul 08.30-12.00 dengan istirahat 30 menit.
  4. Paket Senior : Merupakan paket khusus programming yang dimulai pukul 08.30-12.00 dengan durasi istirahat 30 menit.

Bagi anda para orangtua yang ingin sang buah hatinya tetap kreatif dan mengisi hari liburnya dengan kegiatan yang positif ada baiknya mencoba program dari ROBOTICS EDUCATION CENTRE ini. Sebab, dengan mengikutinya akan lebih mengarahkan kreativitas sang anak ketimbang mengisi liburan sekolah dengan sibuk memainkan gadget dan sebagainya.

Sekadar informasi, Robotics Education Centre merupakan lembaga pendidikan untuk mengasah kretivitas anak dengan sistem robotika untuk usia level Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Sekolah Menengah Umum (SMU). Hingga saat ini, Robotics terus berkembang ke berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Jawa, Batam, Sulawesi, dan Bali. Bahkan, dengan kualitas pengajaran dan materi yang dimiliki, Robotics sering mewakili Indonesia di ajang Internasional.

Klik Waralaba Robotics  untuk informasi franchise, waralaba, investasi, ROI dan info lengkap lainnya.