JAKARTA, INFOBRAND.ID – Merek waralaba asli Indonesia di bidang pendidikan berbasis teknologi dan kreatifitas untuk anak-anak, DIGIKIDZ hadir dengan program terbarunya yakni Summer Camp Online. Tujuannya jelas, untuk mengisi waktu liburan anak sehingga bisa terus mendorong kreativitas mereka di bidang teknologi.

Hal ini disampaikan oleh Chief Operating Office DIGIKIDZ, Agung Saputra dalam keterangan tertulisnya yang masuk ke meja redaksi FRANCHISEGLOBAL.COM, Senin (1/6). Menurutnya, program ini juga untuk mendukung partner waralaba DIGIKIDZ tetap bisa memiliki variasi kelas yang ditawarkan kepada konsumen.

“Ini bagian dari support kita kepada partner. Banyak program baru yang siap dijual DIGIKIDZ, dan ini tentunya sebagai langkah kami mendukung partner waralaba DIGIKIDZ sehingga kelangsungan bisnisnya bisa tetap terjaga,” ujar Agung.

Disampaikan oleh Agung, DIGIKIDZ Summer Camp Online yang diadakan sejak Mei hingga Juli mendatang ini dapat diikuti oleh anak usia 5-18 tahun. Summer Camp Online, lanjut Agung, pada dasarnya merupakan online class untuk anak belajar coding yang pembelajarannya akan disesuaikan dengan kelompok usia. Selain itu, anak-anak pun akan belajar membuat lego mosaic dengan berbagai karakter yang menarik.

Agung menambahkan, kegiatan Summer Camp OnlineDIGIKIDZ ini akan berdurasi 75 menit di setiap harinya dan akan dilakukan selama dua hari.

“Konsep belajarnya fun learning walaupun dijalankan secara online, bahkan di akhir kegiatan anak-anak juga akan mendapatkan sertifikat,” tegas Agung.

Saat ini DIGIKIDZ sudah dipercaya sebagai partner dari lebih 60 sekolah ternama di Indonesia seperti, IPEKA, Stella Maris School, HighScope dan juga Kinderland. DIGIKIDZ juga tetap terus berinovasi guna menyelaraskan dengan situasi dan kondisi saat ini, salah satunya yaitu dengan mengadakan Summer Camp Online.

“Kedepannya, DIGIKIDZ berharap dapat terus berkontribusi bagi pendidikan Indonesia, khususnya dibidang pendidikan teknologi dan kreatifitas anak,” tutup Agung.