Investasi Rp29 Jutaan, Tiga Bulan Bisnis Ayam Forever Balik Modal

FRANCHISEGLOBAL.COM, JAKARTA – Bisnis food & beverage (F&B) atau kuliner bisa dibilang tidak ada matinya, alasannya semua manusia membutuhkan makanan sehingga tidak mengherankan jika bisnis di sektor ini terus bermunculan.

Bahkan saat pandemi Covid berlangsung pada awal 2020 lalu, bisnis F&B menjadi salah satu bisnis yang mampu bertahan. Alasan inilah yang membuat Infinity Group berupaya untuk terus mengembangkan sayap bisnisnya di sektor waralaba F&B,

Seperti diketahui, sebelumnya Infinity Group telah mempunyai deretan brand waralaba macam, Thick Toast, Thick Coffee dan lain sebagainya. Setelah brand-brand ini sukses, Infinitry Group mencoba hal baru untuk mengembangkan usaha. Salah satunya dengan bermain di pasar ayam goreng dengan mengeluarkan Ayam Forever.

“Selanjutnya kita kembangkan lagi merek yang lain dengan pertimbangan saat ini apa lagi sih makanan yang orang gandrungi dan disukai, makanan sejuta umat, ya tentunya ayam goreng, makanya kita menghadirkan Ayam Forever,” kata Rudi, salah satu owner Ayam Forever pada Franchiseglobal.com belum lama ini.

Sebelum mewaralabakan Ayam Forever, Infinity terlebih dahulu melihat perkembangan bisnisnya, karena mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, Ayam Forever pun diwaralabakan pada pertengahan 2020.

“Saat kita kembangkan Ayam Forever ternyata sambutannya cukup luar biasa, Ke depan kita juga akan kembangkan brand-brand baru lagi. Jadi, Infinity Group sudah seperti one stop shopping franchise, investor datang ke sini mau investasi di mana?” ujarnya lagi.

Saat ini dikatakan Rudi, Infinity Group memiliki total gerai lebih dari 100, yang menyebar di seluruh Indonesia. Rudi menargetkan, tahun ini 2022 jumlah 200-250 outlet sudah buka

Sementara itu, untuk paket kemitraan Ayam Forever, dikatakan Rudi lagi, Infinity Group menawarkan paket kemitraan Rp29 jutaan kepada calon mitranya, jumlah tersebut sudah termasuk booth, perlengkapan masak, dan ayam 100 potong.

“Paket inevstasi murah sekali, hanya 29 jutaan, sudah termasuk booth, perlengkapan masak, ayam 100 pieces,mitra tinggal siapkan tempat, renovasi usaha sudah bisa jalan. Sambutan waralaba Ayam Forever cukup baik, harga ngga mahal tapi kualitas boleh dicoba,” kata Rudi lagi.

Soal omzet bisnis, Ayam Forever memiliki omzet rata-rata Rp2 juta perhari, sehingga dengan demikian, balik modal atau dapat dicapai dalam kurun waktu 3-4 bulan.

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: