Acara peluncuran SMILE Coaching Cards diawali dengan sharing session dan talkshow oleh para coach profesional seperti coach Maria T Kurniawati, coach Josef Batoona dan coach Dessy Arnas.

“Kenapa bentuknya kartu, karena kartu itu adalah yang paling mudah. Karena orang menggunakan ini sebagai coaching tools atau alat bantu. Nah, kartu itu seperti orang bermain game. Jadi kita lihat bahwa coaching itu bukan sesuatu yang harus serius, menakutkan dan lain sebagainya. Tapi coaching itu fun dan impactnya itu luar biasa,” ungkap pakar Coaching Indonesia, Erry Ismali pada wartawan Franchiseglobal.com di sela-sela peluncuran Smile Coaching Cards di Hotel Gren Alia Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019).

Pria yang akrab disapa Coach Erry itu berharap, dengan adanya SMILE Coaching Cards ini, bisa meng-empower serta bisa memberikan manfaat kepada banyak orang yang mempunyai tujuan-tujuan besar dalam hidupnya.

“Kartu coaching ini adalah seri pertama dari SMILE Coaching Cards for Wellness & Holistic Success Coaching. Kartu ini menyajikan panduan tahapan coaching yang dilengkapi dengan powerful coaching questions sehingga seorang coach dapat memfasilitasi kliennya secara professional untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Menurut Coach Erry, ratusan kartu yang telah dicetak terbatas ini telah laku terjual. Untuk harga normalnya Rp700 ribuan. Namun ada diskon 20 persen selama masa promo menjadi Rp560 ribuan.

SMILE Coaching Cards cocok digunakan untuk life coaching, dan issues seputar wellness yang sangat multi aspek. Contoh aplikasi SMILE Coaching Cards dapat digunakan untuk health coaching, financial coaching, Occupational coaching atau Wellness at Work serta Carreer Coaching, Parenting Coaching, Relationship Coaching, hingga Spiritual Coaching dan lain-lain. [ded]