Bagaimana tidak, brand bisnis waralaba otomotif part yang bernaung dibawah perusahaan sebesar PT Astra Otoparts Tbk ini mampu menghadirkan berbagai solusi untuk memanjakan para pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan spare part kendaraan mereka.

Seusai meluncurkan layanan Battery Home Delivery, kini SHOP&DRIVE kembali meluncurkan layanan inovasi terbarunya yakni Oil Home Delivery (OHD). OHD merupakan suatu konsep service yang menawarkan kemudahan ganti oli di lokasi pelanggan. “Pelanggan yang biasanya harus menyediakan jadwal khusus untuk pergi ke bengkel kini dipermudah dengan adanya layanan baru ini,” ujar Head Retail Marketing & Businees Development Departement, Lie Se Chiang kepada FranchiseGlobal.com.

Dengan hadirnya layanan OHD ini maka pelanggan SHOP&DRIVE nantinya cukup dengan mengangkat telepon dan menghubungi Call Shop&Drive di 15-000-15. “Nanti mekanik Shop&Drive akan datang sesuai dengan jadwal penggantian oli yang diinginkan. Jalanan macet, malas keluar rumah, atau tidak punya waktu karena terlalu sibuk dengan pekerjaan kini bisa teratasi. Pelanggan pun tidak perlu panik ataupun takut karena waktu ganti oli menjadi terlambat. Apalagi penggantian oli mesin secara rutin sangat penting untuk menjaga performa kendaraan” tuturnya.

Untuk saat ini, layanan ini baru tersedia di area Jabodetabek dengan jam operasional 09.00 – 18.00 setiap harinya. “Nikmati GRATIS BIAYA SERVICE selama masa promosi harga normal Rp 50.000,-/service,” ucapnya.

Sekadar informasi, SHOP&DRIVE sebelumnya hadirkan layanan Battery Home Delivery dari SHOP&DRIVE mampu menjawab permintaan pelanggan yang ingin membeli aki baru tanpa harus repot datang ke gerai atau outlet. Layanan Battery Home Delivery dari SHOP&DRIVE ini diklaim sebagai layanan antar aki pertama di Indonesia yang dimulai sejak tahun 2009.

Dibidang bisnis waralaba otomotif part nya pun, brand besutan PT Astra Otoparts ini juga sangat sukses. Terakhir, SHOP&DRIVE sudah memiliki jumlah outlet yang sangat banyak yakni lebih dari 360 outlet dan sudah tersebar di Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Nusa Tenggara dan Sulawesi. Disamping itu, SHOP&DRIVE semakin memperkuat dirinya dengan menjalin kerjasama dengan para pelaku usaha lainnya seperti vendor, lembaga perbankan, Mobil 88, transpotasi online seperti GO-JEK, Grab dan Uber.

Tertarik dengan bisnis ini? Klik Shop & Drive untuk mendapatkan informasi investasi lebih lanjut.